Home OLAHRAGA Menang Meyakinkan di Stadion Semarak

Menang Meyakinkan di Stadion Semarak

0
SHARE

SERANG – Menang meyakinkan. Kalimat tersebut menjadi target yang diapunkan kesebelasan Perserang saat bertandang ke markas PS Bengkulu, Stadion Semarak Sawah Lebar, Sabtu (26/8) ini. Ya, Laskar Singandaru (julukan Perserang) membutuhkan poin penuh untuk menjaga kans lolos ke babak 16 besar Liga 2 Indonesia musim ini.

Perserang saat ini ada di peringkat ketiga dengan raihan 24 poin. Terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen sementara Grup 2 yakni Cilegon United dan juga Persita Tangerang di posisi kedua yang sama-sama mengoleksi 27 poin.

Jadi, tak ada kata kalah ataupun seri di Stadion Semarak, Bengkulu hari ini. Agus Dani Akbar dkk butuh kemenangan untuk dibawa kembali ke Tanah Jawara. CEO Perserang, Babay Karnawi membenarkan hal tersebut. Kata dia, bila seri ataupun kalah, maka peluang Perserang untuk lolos sangat berat. “Maka dari itu, saya minta pemain untuk tampil maksimal,” papar Babay.

Babay juga ingin Dery Tadarus dkk melanjutkan tren kemenangan dan bermain seperti laga tandang ke Persikabo Bogor, di mana mereka menang dengan skor meyakinkan 3-1. “Saya harap kemenangan tandang atas Persikabo Bogor membuat kepercayaan diri mereka meningkat ketika bermain di Stadion Semarak,” ucapnya.

Pada laga ini, Babay sendiri akan sedikit ngotot dan ketat. Ini terkait kabar soal adanya intervensi dari tim rival Perserang yang menginginkan laga ini berkesudahan untuk kemenangan PS Bengkulu. “Saya tidak ingin wasit mencederai prinsip fair play. Dan juga tekanan dari luar. Biarkan kami bermain dengan sportif,” jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Perserang, Zainal Abidin optimis anak asuhannya mampu meraih poin penuh. Pasalnya, mereka akan tampil dengan skuad inti. “Tidak ada pemain yang cedera dan akumulasi kartu. Semuanya dalam kondisi fit dan siap tempur,” pungkasnya. Zainal pun akan tetap menerapkan pola permainan bola-bola pendek ala Barcelona seperti ciri khas permainan Perserang musim ini.(apw/jpg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here