Home HUKUM Konon Setnov Sempat Semaput

Konon Setnov Sempat Semaput

0
SHARE

Politikus Partai Golkar Nurul Arifin menyatakan bahwa ketua umumnya, Setya Novanto memang dalam kondisi kurang fit sehingga tak bisa memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (11/9). Bahkan, tersangka kasus korupsi kartu tanda penduduk elektronik itu sempat pingsan.

Nurul menuturkan, ketua DPR itu dilarikan ke RS Siloam di Semanggi setelah kondisinya drop. Penyebabnya adalah padatnya agenda Novanto setelah menghadiri Konferensi Parlemen Internasional di Bali 6-8 September. “Mungkin kecapaian,” ujar Nurul di RS Siloam, Selasa (12/9).

Apalagi, sambung aktris era 1980-an itu, Novanto setelah pulang dari Bali masih sempat bermain tenis meja di rumahnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Akibatnya kondisi kesehatannya makin turun.

Bahkan, Setnov -panggilan akrab Novanto- sempat jatuh pingsan saat bermain tenis meja. “Waktu main tenis meja sempat jatuh pingsan, dan kemudian diputuskan di bawa ke RS Siloam,” katanya.

Lantas, apakah Setnov memang punya riwayat penyakit gula? Nurul mengaku tak mengetahuinya.

Menurutnya, sepengetahuannya selama ini Setnov mengalami vertigo. “Memang sakit vertigo dan sedang dilakukan pemeriksaan-pemeriksaan lanjutan,” ungkapnya.

Dari pemeriksaan dokter pula Setnov untuk sementara dilarang memenuhi panggilan KPK. “Disuruh istirahat total,” pungkasnya.(cr2/JPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here