Home TANGERANG HUB ARIEF PERKUAT JARINGAN

ARIEF PERKUAT JARINGAN

0
SHARE

TANGERANG—Arief R Wismansyah terus bergerilya menuju Pilkada Kota Tangerang 2018. Simpul-simpul kekuatan semakin diperkuat oleh bakal calon Walikota Tangerang itu. Seperti kemarin, malam, Arief menghadiri deklarasi jaringan pemenangan untuk dirinya di Hotel Narita, Cipondoh, Kota Tangerang.

Di tempat ini, relawan dari tiga kecamatan mendeklarasikan diri mendukung Arief. Yakni, relawan Cipondoh menamakan dirinya, Relawan Arief Wismansyah (Rawa). Dari Pinang, menamakan diri Jaringan Relawan Arief Wismansyah (Jawara) dan Barisan Relawan Arief Wismansyah (Barata) dari kecamatan Tangerang.

Deklarasi dukungan dan memenangkan Arief R Wismansyah sebagai Walikota Tangerang itu juga dihadiri utusan dari 10 kecamatan. Tokoh masyarakat Kecamatan Cipondoh H Idup Amsyari mengatakan, Arief adalah pemimpin yang ideal dan jenius yang layak untuk kembali memimpin Kota Tangerang. Hasil kerja nyata dan inovasi pelayanan yang dilakukan, menunjukkan kewibawaan Arief R Wismansyah dalam memimpin sebuah kota.

“Kalau melihat calon yang tepat buat Pilkada Kota Tangerang saat ini adalah Arief R Wismansyah. Orangnya jenius dan bijak dalam memimpin untuk mengayomi semua warga tanpa memilih kelas atau status,” ujarnya dalam deklarasi tersebut.
Dia mengajak masyarakat lainnya yang belum menentukan pilihan dalam Pilkada Kota Tangerang, agar segera memantapkan hati memilih Arief R Wismansyah sebagai Walikota Tangerang kembali.

Idup memastikan dirinya telah melihat dan merasakan secara langsung hasil kerja nyata selama kepemimpinan Arief R Wismansyah. Selain itu, dirinya juga mengimbau kepada warga lainnya untuk tidak mudah terhasut dengan provokasi dari pihak lain yang dapat memecah belah. Sebab, Tim Jaringan Pemenangan fokus bekerja untuk menyosialisasikan program Pemkot Tangerang agar dapat dirasakan masyarakat.

“Jangan setengah-setengah kalau mendukung. Yang belum mendukung, ayo mantapkan hati mendukung Arief. Kita harus seirama dan senada dalam pemenangan ini. Maka itu, jangan mau diadu domba,” ujarnya. Idup Amsyari pun mengaku telah membentuk koordinator pemenangan hingga tingkat kelurahan dan RW dalam mendukung program Arief R Wismansyah.

Jaringan ini akan bekerja keras dalam menyerap aspirasi dan memberikan solusi dalam membangun Kota Tangerang. Deklarasi jaringan pemenangan tingkat kecamatan dibentuk di Kecamatan Cipondoh, Pinang dan Tangerang. Sebelumnya kecamatan lainnya juga sudah membentuk tim serupa. Sementara Arief R Wismansyah mengatakan saat ini yang harus dilakukan adalah menyosialisasikan program pemerintah agar masyarakat lebih mengetahui.

Sebab, Pemkot Tangerang telah banyak menyiapkan layanan untuk masyarakat dari kesehatan gratis, kemudahan administrasi perizinan maupun kependudukan, sekolah gratis hingga tingkat SMP swasta, program bedah rumah dan penerangan lingkungan melalui Kampung Terang. Arief mengajak seluruh masyarakat bersama-sama membangun kota dengan bersinergi dan tak mudah terprovokasi. Apalagi, pembangunan Kota Tangerang ke depan semakin komplek. Maka perlu adanya dukungan dari masyarakat. (rls/bha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here