Home TANGERANG HUB Bos Tewas di Kontrakan Karyawan

Bos Tewas di Kontrakan Karyawan

0
SHARE

TANGERANG– Warga Cipondoh geger dengan penemuan mayat perempuan dalam kondisi mengenaskan. Mayat yang berada di dalam rumah kontrakan RT 04/08, Kelurahan Cipondoh, Minggu (17/9), diketahui bernama Vera (42). Warga Poris Indah, Kelurahan Cipondoh, yang dikenal sebagai bos mie ayam ini meregang nyawa di kontrakan karyawannya bernama Jony. Salah seorang saksi, Romli sekaligus ketua RT setempat menuturkan, sehari-hari korban selalu datang ke kontrakan Jony untuk menyuruh membeli bahan dagangan.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan lagsung melakukan olah tempat kejadian perkara untuk memeriksa dan mencari informasi persitiwa tersebut. “Dugaan sementara pembunuhan tapi masih belum diketahui motifnya apa dan siapa yang membunuh. Akan kita dalami lagi lebih lanjut,”ucapnya.

Untuk pemeriksaan, jasad korban dibawa ke RSUD Kabupaten untuk diotopsi. Rumah kontrakan kemudian diberi garis pengaman polisi agar warga tidak mendekat dan memudahkan polisi dalam menguak kasus tersebut. Sementara barang-barang milik korban seperti HP, dompet dan motor hilang tidak berbekas. Jony, penguni kontrakan juga tidak diketahui dimana keberadaanya saat kejadian tersebut.

Tidak ada kecurigaan tetangga terhadap korban maupun Jony. Selama ini keduanya memang sering terlihat bersama karena urusan pekerjaan. Namun warga tak menyangka, Vera meregang nyawa dengan cara yang sadis. Korban ditemui dalam posisi tidur terlentang tangan terikat dengan luka mengaga pada bagian leher.

Suami korban, Sumarno (40) bersama teman korban Lisa, mendatangi rumah kontrakan Jony dan menemui posisi pintu terkunci. Keudanya meminta pemilik kontrakan untuk membuka pintu dengan menggunakan kunci cadangan. Sumarno dan Lisa terkejut lantaran korban sudah tewas.

“Semalam (Sabtu,red) korban saya telepon jam 11 masih diangkat, tapi 30 menit berselang ditelpon lagi malah sama sekali tidak nyambung,”ungkap Lisa.  Ia menceritakan, dirinya mengetahui Vera datang ke kontrakan Jony untuk menyuruh belanja. Karena tidak ada kabar dan dicari kemanapun tidak ditemui, akhirnya berinisiatif untuk mencari ke kontrakan Jony. Sementara itu, tetangga korban yang namanya enggan dikorankan menaruh curiga jika keduanya terlibat hubungan asmara. “Saya sempat lihat Jony membawa pulang seorang perempuan yang saya tidak kenal ke kontrakannya. Pas keesokan harinya, saya lihat Vera marah-marah sama Jony karena ketahuan bawa perempuan,”tukasnya. (mg01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here