Home HUKUM MTQ KE-8 DI KECAMATAN SERPONG MERIAH TARGET JUARA UMUM

MTQ KE-8 DI KECAMATAN SERPONG MERIAH TARGET JUARA UMUM

0
SHARE

Kecamatan Serpong Target Juara Umum

SERPONG-Kecamatan Serpong melayani warga Tangsel dalam Pawai Taaruf  MTQ ke-8 tingkat Kota Tangsel. Prestasi ini, tak lantas membuat Serpong puas. Dalam ajang ini, target selanjutnya meraih juara umum MTQ.

Kesuksesan pawai taaruf kemarin, terlihat dari ribuan orang yang merupakan peserta serta partisipan pelaksanaan MTQ hadir di acara ini. Pawai taaruf diawali di Lapangan Sunburst BSD, kemudian peserta melewati Jalan Cilenggang I menuju Lapangan Cilenggang. Panggung kehormatan berada di Lapangan Cilenggang sangat meriah dan sukses.

Kecamatan Serpong melibatkan 3.000 peserta Pawai Taaruf yang diikuti oleh masyarakat, OPD, para tokoh dan lainnya. Dalam Pawai Taaruf, Kecamatan Serpong menampilkan potensi lokal, seperti pencak silat, hadroh, qosidah, dan lainnya.

Kecamatan Serpong mengirimkan 60 peserta dari 12 cabang perlombaan pada MTQ. Camat Serpong Hj Mursinah mengundang seluruh masyarakat Serpong khususnya, umumnya warga Kota Tangerang Selatan turut berperan aktif mensukseskan MTQ.

Camat Serpong Mursinah mengucapkan terima kasih atas terpilihnya Kecamatan Serpong menjadi tuan rumah ajang Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-8 ini. “Terpilihnya Kecamatan Serpong sebagai tuan rumah tidak terlepas dari arahan dan bimbingan dari Walikota, Wakil Walikota dan Sekda Kota Tangerang Selatan”, ungkap Mursinah.

Mursinah menjelaskan, Kecamatan Serpong demi menjaga arahan, berusaha menjadi tuan rumah sebaik mungkin dalam menyelenggarakan ajang MTQ ini.

Ia berharap, selain menjadi tuan rumah, dapat menjadi juara umum. “Kami dari Kecamatan Serpong mohon ijin menyampaikan bahwa Serpong Berusaha, Serpong Berdoa dan Serpong Menang. Itulah yang kami harapkan”, harapnya.

Mursinah tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga Serpong yang telah membantu jalannya acara ini dan berkooperatif memeriahkan ajang MTQ. “Kami berharap kelangsungan ajang tersebut dapat berjalan dengan baik dengan baik sebagaimana moto kami yaitu Sukses Penyelenggaraan dan Sukses Prestasi”, tegasnya.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany memberikan selamat kepada para dewan hakim yang telah dikukuhkan dimana dengan harapan dapat menjalankan amanat sehingga penyelenggaran MTQ ke-VIII Kota Tangsel dapat berjalan dengan maksimal.

Selain itu, Airin juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sampai saat ini terus memberikan dukungan dan support kepada kita pemerintah dan masyarakat sehingga sukses.

Bahwa suksesnya suatu acara adalah ada 3 yaitu Sukses Penyelenggaraan, Sukses Prestasi dan Suksespertanggungjawaban.

“Kegiatan ini sangat berperan khususnya mendekatkan masyarakat dengan Alquran. mendekatkan masyarakat dengan al-qur’an adalah untuk meningkatkan pemahaman tentang isi dan kandungan kitab suci alquran”, ungkapnya. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here