Home OLAHRAGA CISOKA SALIP LEGOK

CISOKA SALIP LEGOK

0
SHARE

KESEBELASAN Kecamatan Cisoka menjaga asa untuk lolos ke putaran kedua cabor sepakbola Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV/2017. Itu terjadi setelah skuat asuhan Bambang Bagus meraih kemenangan pada laga kedua Grup A kontra Jayanti di Lapangan Cijantra, Pagedangan dengan skor 3-2, Kamis (28/9) sore.

Kemenangan Cisoka diraih dengan perjuangan. Mengingat mereka sempat teringgal 2-1 hingga menit 45 sebelum akhirnya mampu menyamakan skor dan meraih kemenangan. Kapten tim Indra menjadi pahlawan kemenangan Cisoka dengan mencetak gol pembuka dan penutup pertandingan di menit ke-7 dan 70 (penalti). Satu gol Cisoka lainnya dilesakkan oleh Salahudin pada menit 45.

Sedang dua gol Jayanti masing-masing dibuat Syarif Hidayat pada menit 14 dan M. Ilham di menit 25 (penalti). “Ini semua berkat semangat bertanding pemain yang tak mengenal lelah untuk meraih kemenangan. Mental pemain sangat baik dan tak terpengarus meski tertinggal 2-1, mereka terus berusaha untuk meraih kemenangan hingga pertandingan berakhir,” ucap Bambang Bagus Pelatih Cisoka usai laga.

Selain semangat, Bambang menyatakan kemampuan pemainnya melakukan penetrasi dari lini kedua menjadi salah satu faktor keberhasilan timnya meraih kemenangan. “Kami tahu Jayanti punya pemain yang bagus di kedua sayapnya, makanya kami intruksikan pemain main dari lini kedua,” ulas Bambang.

Sementara itu Sekretaris Camat Cisoka Arief Rachman T menyatakan cukup puas dengan penampilan kesebelasan Cisoka. Apalagi Saepul Fikri dkk mempu menunjukkan penampilan pantang menyerah meski sempat tertinggal.

“Kami berharap penampilan anak-anak bisa bertahan seperti ini malah kalau bisa ditingkatkan sehingga kami bisa kembali meraih kemenangan saat menghadapi Pasar Kemis, Sabtu (30/9) nanti. Kami mengincar lolos dari Grup A untuk membidik target berikutnya yakni juara,” ucap Arief ditemani Camat Cisoka Hendrajat.

Hasil ini membuat poin Cisoka bertambah menjadi 4 dan menggeser posisi Legok dari puncak klasemen Grup A ke peringkat kedua dengan nilai 3. Sedang Pasar Kemis yang meraih kemenangan perdana saat menghadapi Sepatan Timur dengan skor 3-2 ada di posisi ketiga klasemen dengan nilai sama Legok namun kalah selisih gol.

Sedang pada pertandingan di Grup B yang berlangsung di Lapangan Galaxy, Pagedangan, Kecamatan Cikupa mampu bangkit dari kekalahan di laga perdana dan meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Gunung Kaler. Cikupa naik ke posisi kedua klasemen dengan nilai 3 menggeser posisi Jambe yang mengalahkan mereka di laga pertama.

Posisi Jambe melorot dua tingkat ke posisi keempat klasemen dengan nilai 3 usia takluk dari Pakuhaji dengan skor 1-0. Meski memiliki nilai yang sama namun selisih gol Pakuhaji lebih unggul. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here