Beranda TANGERANG HUB Jalan Sarungan, Hadiahnya Berangkat Haji

Jalan Sarungan, Hadiahnya Berangkat Haji

0
BERBAGI

TANGERANG- Salah satu kegiatan yang menjadi rangkaian Festival Al Azhom, gerak jalan sarungan. Kegiatan ini bisa diikuti seluruh warga. Pemkot Tangerang menyediakan hadiah utama berupa 1 paket ibadah haji gratis dan juga puluhan doorprize bagi peserta yang beruntung.

Even gerak jalan sarungan ini akan berlangsung Minggu ( 1/10) dengan posisi start dan finish di Masjid Raya Al Azhom. Adapun rute rute yang ditempuh kurang lebih 4 kilo meter yang rencananya akan melewati Jalan TMP Taruna, Jalan Siwa Dalam menuju arah Jalan Ahmad Yani. Kemudian belok kiri ke arah Pasar Anyar dilanjut ke arah Jalan Soleh Ali menuju Jalan Veteran arah Tugu Adipura kemudian belok kiri untuk kemudian kembali melewati jalan TMP Taruna dan Finish di Masjid Al Azhom.

Walikota Arief R Wismansyah mengimbau warga Kota Tangerang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mengingat even ini dapat menjadi sarana untuk bersilaturahmi dan bersosialisasi dengan sesama warga kota. “Untuk warga kota Tangerang diharapkan bisa ikut jalan bareng – bareng kita juga dan jangan lupa pake sarung dan tutup aurat.” Ajak Arief yang ditemui di ruang kerjanya, Jumat (29/9).

Pada event gerak jalan ini tidak ada batasan usia dan status bagi warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan tahun baru Islam di kota Tangerang. “Siapa aja boleh ikut dan nggak perlu daftar, tinggal dateng pake sarung terus ikut jalan bareng. Nanti juga dibagiin kupon doorprize buat yang ikutan,” kata walikota. (hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here