Home TANGERANG HUB Juara MTQ 50 orang potong rambut bareng

Juara MTQ 50 orang potong rambut bareng

0
SHARE

PAMULANG-Lebih dari 50 orang dari pegawai kecamatan Pamulang ramai-ramai potong rambut di halaman kantor KUA Pamulang, Jumat (29/9). Mereka berasal dari LPTQ dan official MTQ Pamulang, staf KUA, staf kecamatan, lurah dan staf kelurahan dan anggota PB Muspika. 

Mereka memenuhi nazar potong rambut lantaran kecamatan Pamulang meraih juara MTQ VIII tingkat Kota Tangsel. Kasi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Ciputat Dedi Supriadi mengatakan, nazar potong rambut adalah idenya dan Kepala Kantor KUA Pamulang Bakarudin. “Kita janji potong rambut jika Kecamatan Pamulang juara umum MTQ dan terbukti. Makananya kita lakukan potong rambut ramai-ramai,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Jumat (29/9). 

Dedi menambahkan, potong rambut takm hanya dilakukannya bersama kepala Kantor KUA Pamulang namun, diikuti staf lain. Bahkan, Camat Pamulang Deden Juardi dan Sekretaris Kecamatan Hamdani juga ikut potong rambut.

“Saya tidak mengajak mereka ikut potong rambut namun, itu murni kemauan sendiri,” tambahnya. 

Masih menurut Dedi, ada lebih dari 50 orang yang ikut potong rambut. “Ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada qori dan qoriah asal Pamulang yang berhasil mempertahankan juara umum MTQ,” tambahnya. 

Sekretaris Kecamatan Pamulang Hamdani mengatakan, ikut potong rambut lantaran memenuhi nazar yang dijanjikan sebelum pelaksanaan MTQ tingkat Kota Tangsel. “Saya ikut potong rambut ingin ajak masyarakat supaya Alquran disyiarkan,” katanya. 

Hamdani menambahkan, tidak ragu rambutnya dipotong lantaran ingin bangun semangat keagamaan. “Nazar ini sebagai komitmen dan supaya kebersamaan lebih terlihat dan terutama di kecamatan Pamulang,” tuturnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here