Home OLAHRAGA Panongan Unggul di Hari Pertama

Panongan Unggul di Hari Pertama

0
SHARE

PADA hari pertama lintasan atletik yang berlangsung di Stadion Benteng kemarin (8/10), atlet Panongan mengungguli atlet daerah lain. Panongan meraih tiga medali emas dari nomor jalan cepat putra dan putri serta lari 800 meter putri.

Kokom K meraih dua medali emas dari nomor jalan cepat 5.000 meter putri dan lari 800 meter. Satu emas lainnya Panongan disumbang Rangga R yang tampil di nomor jalan cepat 5.000 putra. Di nomor 800 meter putri, selain Kokom yang meraih juara, Siti Aisyah asal kemiri menempati juara kedua dan Adiyatin Fadilah dari Sepatan di urutan ketiga. Kokom K yang kembali menjadi juara di jalan cepat 5.000 meter putri tak bisa dilalui  Elsya Wandani dari Balaraja yang menempati urutan kedua serta Indriyati Susani dari Kemiri di peringkat ketiga.

Rangga R keluar sebagai perebut medali emas nomor jalan cepat 5.000 putra, yang diikuti M Farhani dari Sindang Jaya di posisi juara kedua dan M Abdul Kholik dari Sepatan di peringkat ketiga.

Di nomor lempar lembing putra, Lukmanul Hakim dari Rajeg keluar sebagai juara diikuiti Risal L dari Sindang Jaya di peringkat kedua dan Indra Lesmana dari Kemiri di peringkat ketiga. Pada nomor lempar lembing putri, Waima Saoka dari Kemiri merebut medali emas sementara medali perak diraih Erikah dari Kronjo. Medali perunggu juga direbut Kronjo atas nama Sarmilah.

“Cabang olahraga atletik hari pertama memperebutkan 15 medali emas. Ada 180 atlet yang membela 16 kecamatan ikut ambil bagian dalam porkab tahun ini,” ungkap Ruswana, Technical Delegate Cabang Olahraga Atletik di Stadion Benteng kemarin. (apw/jpnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here