Home TANGERANG HUB PPP Djan Faridz Dukung Zaki-IM

PPP Djan Faridz Dukung Zaki-IM

0
SHARE

CIKUPA-Pengurus DPC PPP Kabupaten Tangerang kubu Djan Faridz, memberikan dukungan kepada Ahmed Zaki Iskandar dan Iskandar Mirsyad (IM) sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Tangerang 2018.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PPP kubu Djan Faridz, H. Entus Satibi kepada wartawan saat konfrensi pers, di Citra Raya Cikupa, kemarin. Menurutnya, dalam menghadapi Pilkada, DPC PPP kubu Djan Faridz telah mengambil sikap berdasarkan penilaian dan elektabilitas mantan Sekda Kabupaten Tangerang itu.

” Seperti kita ketahui Iskandar Mirsyad ini banyak memiliki prestasi, dan beberapa kali telah membawa Kabupaten Tangerang berhasil meraih WTP, ” Kata Entus.

Dia mengaku, pihaknya telah menjalin komunikasi politik dengan Ahmed Zaki Iskandar dan IM. Entus pun mengaku enggan mengomentari rekomendasi PPP kubu Romi, yang telah mengusung Zaki-H Ombi sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 mendatang. Pasalnya, saat ini PPP kubu Djan Faridz lebih fokus dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Tangerang karena memiliki tujuan untuk ikut bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Tangerang.

Menyinggung mengenai adanya dua kubu partai PPP, Entus Satibi mengaku, PPP kubu Djan Faridz sudah mengantongi keputusan pengadilan tetapi memang ada banding kubu dari lain, dan hasilnya telah dikembalikan kepada mahkamah partai yang telah mengakui hasil muktamar Jakarta.(JKW)

caption
DUKUNG ZAKI-IM: Pengurus DPC PPP Kabupaten Tangerang kubu Djan Faridz, memberikan dukungan kepada pasangan Ahmed Zaki Iskandar dan Iskandar Mirsyad sebagai pasangan calon Bupati di Pilkada 2018 nanti. Partai kubu djian Farid mengaku merupakan partai yang sah.(M JAKWAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here