Home OLAHRAGA Enggan Mengulang Bupati Cup V

Enggan Mengulang Bupati Cup V

0
SHARE

PERTANDINGAN perebutan medali perunggu cabor sepakbola akan mempertemukan Kecamatan Pagedangan kontra Kecamatan Jambe, Kamis (12/10) sore di Lapangan Galaxy, Pagedangan. Buat Pagedangan mereka enggan mengulang apa yang dihasilkan pada Bupati Cup V awal 2017 lalu dimana mereka gagal meraih peringkat ketiga karena dikalahkan Sukadiri.

Hal inilah yang ditekankan Jenun Mulyana pada skuat asuhannya sore ini. Agar tak terulang apa yang dialami di Bupati Cup, Jenun meminta Franz Rizkar dkk untuk tampil minimal seperti saat menghadapi Tigaraksa di semifinal. Minus, kelengahan di menit akhir laga.

“Pemain wajib konsentrasi sepanjang pertandingan, kami tak boleh lengah di menit awal dan akhir laga. Kami ingin prestasi terbaik kami capai meski hanya menjadi juara ketiga,” ucap Jenun.

Jenun pun optimis pasukannya bisa mengalahkan Jambe pada pertandingan sore ini dengan mengandalkan kekompakan dan kerjasama tim diatas lapangan. Jenun juga mengaku telah mengantisipasi kekurangan yang terjadi pada anak asuhannya saat dikalahkan Tigaraksa 2-0.

Terutama untuk mengantisipasi mandegnya serangan jika penyerang andalannya di marking pemain Jambe besutan Anshory Baco. “Jadi kami tak hanya mengandalkan penyerang kami untuk bisa membobol gawang lawan, saya sudah siapkan serangan dari lini kedua,” jelas Jenun. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here