Home TANGERANG HUB PKS Akan Total Menangkan Arief

PKS Akan Total Menangkan Arief

0
SHARE

TANGERANG-Koalisi yang akan dibangun untuk mendukung petahana Arief R Wismansyah semakin kuat. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan bergabung mendukung Arief sebagai bakal calon Walikota Tangerang pada Pilkada 2018.

Ketua DPW PKS Banten Miftahudin menegaskan dukungan kepada Arief diberikan setelah melihat perkembangan dan komunikasi politik yang dilakukan selama ini.

Awalnya, PKS akan mengusung calon dari kader internal. Miftahudin mengatakan, sepekan lalu DPC PKS Kota Tangerang sudah melaksanakan rapat pleno untuk memberikan dukungan bagi Arief. Surat rekomendasi itu pun sudah disampaikan kepada DPW PKS Provinsi Banten dan ditindaklanjuti dengan surat rekomendasi dukungan bagi Arief.
“Setelah melihat perkembangan politik di Kota Tangerang dan komunikasi yang kami jalin, PKS secara bulat memberikan dukungan bagi Arief R Wismansyah sebagai calon walikota Tangerang periode 2018-2023,” ujarnya.
Saat ini, surat rekomendasi dari tingkat Kota Tangerang dan Banten telah disampaikan ke DPP PKS dan hanya menunggu waktu saja untuk keluarnya rekomendasi.

Mengenai calon wakil walikota, Miftahudin menambahkan PKS menyerahkan sepenuhnya kepada petahana untuk memilih. Meskipun PKS menyiapkan kader internalnya.
Setelah ini, tambah Miftahudin, PKS akan melakukan perkuatan jaringan kepada kader dalam memenangkan Arief. “Kita akan totalitas dalam memenangkan Arief,” ujarnya.
Ketua tim pemenangan Arief R Wismansyah, Asep Ferry Bastian mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan oleh partai politik.

Harapannya agar partai politik bisa bersama- sama dalam mendukung program Arief memimpin Kota Tangerang. Apalagi perlu adanya sinergi dari semua pihak.
Arief R Wismansyah sebelumnya telah mengantongi dukungan dari Partai Demokrat, Nasdem, PAN, PPP, PKB dan Partai Hanura. “Adapun rekomendasi dari tingkat pusat yang telah dikeluarkan yakni dari Partai Demokrat dan Nasdem. Sedangkan Untuk PPP, PAN, PKB dan Hanura sudah sampai tingkat provinsi dan tinggal menunggu surat rekomendasi dari tingkat pusat,” jelas Asep. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here