Home TANGERANG HUB 2 Penjaga Palang Pintu Terlindas Kereta

2 Penjaga Palang Pintu Terlindas Kereta

0
SHARE

TANGERANG– Dua penjaga palang pintu kereta tewas tersambar kereta komuter line (KRL) Tangerang-Duri. Heru (27) dan Pendi (22) ditemukan warga dengan kondisi tubuh hancur di jalur perlintasan kereta api Jalan Puskesmas, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kamis (12/10) pagi.

Salah seorang saksi mata, Ito Persetiawan menuturkan, keduanya sempat terlihat berada di dua jalur kereta sebelum akhirnya tersambar. “Warga dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat dalam posisi terlentang menggunakan jaket warna hitam, celana levis pendek berwarna biru dan topi warna abu-abu. Posisinya tidak jauh dari tempat semalam saya melihat kedua pemuda yang biasa jaga palang pintu,” tuturnya.

Keduanya ditemukan dalam kondisi kepala remuk, perut hancur dengan organ tubuh yang terburai. Mengetahui hal tersebut, Ito kemudian bersama warga menghubungi Polsek Tangerang untuk mengevakuasi korban.

Wakapolsek Tangerang Kota, AKP Sarbini mengatakan, kronologi kejadian terjadi setelah korban membakar sampah di tengah perlintasan rel.

“Benar, korban biasa menunggu palang pintu. Saat itu, korban sedang membakar sampah dan tidak lama melintas kereta sekira pukul 05.10 WIB. Namun sayang, tanpa disadari dan diketahui kedua korban, melintas pula kereta dari jalur sebelahnya dan langsung menabrak korban hingga meninggal,” lanjutnya.

Jenazah kemudian diamankan ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara itu, Wakapolsek menduga terjadi kelalaian yang mengakibatkan peristiwa tabrakan tidak terindahkan. “Karena subuh, keduanya membakar sampah dalam kondisi mengantuk hingga tidak menyadari ada kereta yang sedang melintas,” tutup Wakapolsek. (mg-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here