Home TANGERANG HUB Sinergikan, Pemkot Ajak Gathering Wartawan

Sinergikan, Pemkot Ajak Gathering Wartawan

0
SHARE

TANGERANG – Media gathering Humas Pemkot Tangerang kali ini terasa istimewa. Lantaran, tiga organisasi wartawan di Kota Tangerang yaitu Pokja, PWI dan Forwat dapat bersatu dalam kegiatan tersebut.

Acara yang digelar selama tiga hari, Jumat-Minggu (13-15/10) di Wisma Kinasih, Kabupaten Bogor, berlangsung penuh kebersamaan dan keakraban. Hal ini sejalan dengan harapan Walikota Arief R Wismansyah yang hadir besama wakilnya, Sachrudin, Sekda Dadi Budaeri dan beberapa kepala OPD dan Pegawai PDAM Tirta Benteng.

Arief  berkeinginan, Media Gathering selain menjadi ajang silaturahmi, juga terjalin sinergitas baik antarwartawan maupun dengan Pemkot Tangerang.

“Kegiatan ini menjadi kesempatan untuk saling bersinergi dalam rangka membangun Kota Tangerang semakin maju. Semoga ini juga menjadi momentum kita untuk dapat disatukan dalam membangun Kota Tangerang dengan penyebaran informasi ke masyarakat,” ucap Arief.

Usai membuka kegiatan, Arief bersama wartawan langsung menuju hulu Sungai Cisadane untuk rafting.

Keseruan terlihat saat kedua pimpinan daerah itu berada dalam satu perahu dan saling basah-basahan dengan tim rafting lainnya. Beberapa perahu juga terlihat terbalik saat melewati air terjun.

Pada sore harinya, para peserta mengikuti games ketangkasan yang dipandu instruktur dan berlanjut malam hari pembagian doorprize serta hiburan.

Direktur PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Sumarya menambahkan, keberadaan media sangat penting terutama dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

“Kita di PDAM banyak program yang perlu bersinergi dengan media agar masyarakat tahu apa program kita. Keberadaan media ini jelas sangat membantu kita,” ucapnya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here