Home TANGERANG HUB Pegawai RSU dapat Arahan Sekda

Pegawai RSU dapat Arahan Sekda

0
SHARE

TANGERANG-Pengelola Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang diminta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Permintaan itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid, dalam kunjungannya ke RSU Tangerang, kemarin.

Kunjungan Sekda ini untuk memberikan pembinaan dan arahan kepegawaian kepada jajaran manajemen dan fungsional, dalam meningkatkan sinergitas seluruh stake holder dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dibidang kesehatan dan pendidikan.

” Besarnya perhatian Bupati Ahmed Zaki Iskandar terhadap bidang ini, meminta seluruh SKPD menjaga amanah dengan baik untuk kepentingan masyarakat sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” kata lelaki yang akrab disapa Rudi.

Sementara Direktur RSU Kabupaten Tangerang drg. Naniek Isnaini MKes menyambut baik kunjungan Sekda ke rumah sakit yang dipimpinnya. Menurut Naniek, perhatian Pemkab pada pelayanan kesehatan di rumah sakit umum sebagai rumah sakit rujukan regional sangat positif. Selaku ketua TAPD, Sekda telah siap memberikan dukungan dengan rencana usulan anggaran RSU untuk peningkatan sarana dan prasarana.(JKW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here