Home TANGERANG HUB 3 Pemuda Gagahi Teman Main

3 Pemuda Gagahi Teman Main

0
SHARE

TANGERANG – Entah setan mana yang merasuki tiga pemuda hingga tega memperkosa teman mainnya sendiri.  Melati (18) bukan nama sebenarnya, harus kehilangan kegadisannya akibat ulah tiga pemuda bejat berinisial FR, DD dan SG.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (15/10), sekira pukul 21.30 WIB. Korban digilir di sebuah bangunan kosong di Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah. Saat itu FR bertemu dengan korban yang baru pulang kerja. FR mengajak korban ke bangunan kosong untuk mengobrol, padahal  di lokasi itu sudah ada DD dan SG yang tengah menunggu.

Setelah sekitar 5 menit ngobrol, tiba-tiba FR mendorong korban hingga jatuh terlentang. Seketika DD menghampiri dan memegang rambut korban dan FR melucuti pakaian korban dan secara bergantian mengagahi korban yang dipegangi.

Wakapolres Metro Tangerang Kota, AKBP Harley Silalahi menjelaskan, kejadian tersebut berawal ketika FR pulang kerja bertemu dengan satu orang pelaku yaitu FR yang merupakan tetangganya. ”Mereka sempat mengobrol lalu diajak makan bakso. Selesai makan bakso, korban diajak ke bangunan kosong,” ucapnya di Mako Polres Tangerang Kota, Selasa (17/10).

Kedua pelaku yang sudah puas menyetubuhi korban, kata Harley, menyuruh SG untuk bergantian menyetubuhi. Terbawa hawa nafsu, SG kemudian menuruti dan berusaha menyetubuhi korban yang sudah tidak berdaya.

Dalam kondisi yang lemah, Melati berupaya menyetubuhi. Namun, usahanya sia-sia lantaran korban melawan dan berhasil melarikan diri meminta pertolongan warga. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Ciledug.

Mendapat laporan, polisi langsung melakukan pengejaran dan didapati satu tersangka SG di wilayah Karang Tengah. “SG mencoba melarikan diri dan melawan petugas. Tembakan peringatan tidak digubris sehingga dilakukan tindakan tegas dengan menembak kaki kanannya,” lanjutnya.

“Para tersangka dijerat Pasal 285 tentang Perkosaan. Ancaman hukumannya di atas lima tahun penjara,” tandas Wakapolres. (mg-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here