Home OLAHRAGA Gordon Hayward jadi Korban Game Pembuka NBA

Gordon Hayward jadi Korban Game Pembuka NBA

0
SHARE

CLEVELAND – Juara Wilayah Timur NBA musim lalu, Cleveland Cavaliers memetik kemenangan di game pembuka NBA musim ini atas Boston Celtics. Di game ini, kabar duka harus diterima fan Celtics. Forward anyar mereka yang baru direkrut dari Utah Jazz, Gordon Hayward cedera di debutnya.

Pemain berusia 27 tahun itu hanya bermain lima menit sebelum akhirnya ditandu karena cedera kaki. Setelah pertandingan, pelatih Boston Celtics, Brad Stevens membenarkan bahwa Hayward mengalami cedera.

“Cedera di pergelangan kaki. Dia akan langsung ke rumah sakit saat kembali ke Boston,” kata Stevens seperti dilansir dari ESPN.

Pada game yang berlangsung di Quicken Loans Arena, Cleveland, Rabu (18/10) pagi WIB ini, Cavs akhirnya menang tipis 102-99. Game ini sekaligus menjadi yang pertama buat bintang Cavaliers musim lalu, Kyrie Irving bermain melawan mantan klubnya.

LeBron James yang sempat diragukan tampil karena cedera, memaksakan diri turun. Hasilnya, James mencetak angka terbanyak untuk Cavaliers dengan 29 point. Sementara dari Celtics, Irving langsung membuktikan diri memang pantas menjadi leader. Dia membukukan 22 point. (adk/jpnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here