Home TANGERANG HUB Kantor Pos Tangerang Ikut Majukan Pebisnis Online

Kantor Pos Tangerang Ikut Majukan Pebisnis Online

0
SHARE

 

TANGERANG- Meningkatkan bisnis online yang sedang booming, Kantor Pos Tangerang mengadakan gathering komunitas pedagang online (Kopi) di Rumah Makan Jagarawa, Kecamatan Cipondoh, Sabtu (14/10) lalu. Sebanyak 136 peserta terdiri dari pelaku UKM Kota dan Kabupaten Tangerang serta pebisnis online (Pebisol) hadir mengikuti acara tersebut.

Kantor Pos Tangerang mengundang para pelaku UKM dan Pebisol untuk mengetahui komitmen, Kantor Pos Tangerang dalam memajukan bisnis di tengah era digital dan online shop.

“Acara ini sengaja kita adakan untuk mengajak para pebisnis khususnya di Kota Tangerang. Ini karena dunia digital dan online sedang booming sekarang ini,” kata

Kepala Kantor Pos Tangerang, Lili Ariyanto.

Kata dia, PT Pos Indonesia menunjukkan eksistensinya di global channel karena mempunyai akses global untuk melakukan ekspor dan impor secara online.

“Dengan kelebihan ini, kita akan berikan kemudahan bagi pebisnis yang bergabung dengan kita. Terutama mereka yang melakukan ekspor impor,” lanjutnya.

Acara seperti ini akan diadakan terus kedepannya. Sehingga para peserta bisa berbagi pengalaman dan melakukan ikatan bisnis. “PT Pos Indonesia (Persero) berkomitmen untuk berkolaborasi dengan masyarakat bisnis,” lanjutnya.

Para peserta yang hadir sangat antusias mengikuti acara yang dipandu Deputy E-Commerce Regional IV Jakarta, Febby Dengah. Dalam kesempatan itu, hadir memotivasi peserta Pebisol muda Peter Kohar dari Belidi.com yang sukses mengantarkan bisnisnya berkolaborasi dengan Kantor Pos.

Semangat para peserta setelah mengikuti sosialisasi ini untuk memajukan bisnisnya melalui jalur PT Pos Indonesia (Persero). Selepas acara ini, nantinya banyak peserta yang ingin melakukan kontrak ekspor dan impor, kerjasama kiriman inter insuler, penggarapan proyek kiriman domestik, dan pola channeling di Kantor Pos. (rls/mg01).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here