Home OLAHRAGA Digilas Persipura, Teco Mengeluh Kepanasan

Digilas Persipura, Teco Mengeluh Kepanasan

0
SHARE

JAYAPURA – Permainan Persija Jakarta menurun dalam laga lanjutan Liga 1 2017 melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (18/10).

Dibandingkan laga babak pertama, ada penurunan drastis performa pada babak kedua yang membuat mereka kebobolan tiga gol setelah turun minum.

Permasalahan cuaca rupanya menjadi kendala tersendiri bagi skuat Macan Kemayoran. Menurut Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco, pemain-pemainnya sempat merasakan kepanasan.

“Kesulitannya, mungkin sedikit panas. Terus passing serangan balik kami belum ada yang bagus,” katanya, saat ditanya terkait menurunnya performa.

Memang, masalah cuaca dan kelembaban kerap menjadi keluhan tim-tim yang bermain di Jayapura. Faktor tersebut, yang membuat stamina pemain Persija yang bagus di babak pertama, menjadi drop di babak kedua.

“Kami harus segera evaluasi untuk laga selanjutnya,” terang dia.

Persija sendiri dengan kekalahan itu kini masih bertahan di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2017. Mereka mengoleksi 49 poin, hasil dari 13 kali menang, 10 kali imbang dan tujuh kali kalah. (dkk/jpnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here