Home OLAHRAGA PSM Incar Kemenangan di Tiga Partai Sisa

PSM Incar Kemenangan di Tiga Partai Sisa

0
SHARE

MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts meminta kepada para pemain untuk bisa mempertahankan puncak klasemen sampai kompetisi Liga 1 berakhir. Artinya, dalam tiga partai sisa, PSM harus selalu meraih kemenangan. Selain itu berharap Bhayangkara sebagai pesaing terdekat terpeleset dalam satu pertandingan.

Robert Alberts mengaku sempat frustrasi saat PSM tampil lamban sehingga Persiba bisa menyamakan kedudukan. Beruntung, anak asuhnya mampu mencetak dua gol tambahan. Secara keseluruhan ia mengapresiasi perjuangan para pemainnya yang mampu memenangkan pertandingan.

“Sekarang kami kembali pimpin klasemen. Saya berharap ini bisa dipertahankan sampai akhir musim. Harus menang di partai sisa,” kata Alberts seperti dilansir situs Liga Indonesia.

Sementara itu, pelatih Persiba, Haryadi, mengaku pemainnya sudah berjuang maksimal. “Inilah sepak bola. Kami sudah berjuang. Bahkan sempat menyamakan kedudukan. Tapi PSM mampu mencetak dua gol lagi dan mereka akhirnya menang. Selamat untuk PSM,” sebut Haryadi.(epr/jpc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here