Home TANGERANG HUB Lomba Lari Khusus Jomblo

Lomba Lari Khusus Jomblo

0
SHARE

TANGERANG–Lomba lari maraton 10 Kilometer yang diadakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang berjalan sukses, Minggu (12/11). Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah-pun turut larut dalam keramaian dan euforia event yang diikuti sekitar 3 ribu peserta.

Keceriaan tersebut dibagikan pada akun instagram miliknya. Dirinya memposting beberapa foto acara lari maraton dengan menyertai celotehan jenaka khas Arief. “Lomba lari tadi pagi (Minggu,red) sudah selesai dilaksanakan, ke depannya kita buat lari khusus para jomblo temanya lari dari kenangan indah bersama mantan.” tulisnya di akun Instagram @ariefwismansyah.

Celotehannya kemudian mendapat respon beragam dari para Instagramers. Ada yang menertawakan, bahkan ada juga yang menanggapi serius. Seperti akun milik @xhlmftrxz yang mengatakan dirinya ada di baris paling depan dengan menggunakan kaos berwarna hijau. Ada juga yang berkomentar “Kayaknya saya harus segera daftar itu pak,” ucap pemilik akun @tianahumairah.

Sebelumnya, ribuan warga memadati halaman Puspemkot Tangerang, Minggu (12/11). Antusiasme terlihat dari persiapan warga yang hendak mengikuti lari maraton. Sedari pagi, ribuan peserta berduyun-duyun datang dengan membawa persiapan masing-masing.

Lari maraton yang terbagi kedalam tiga kategori yakni 10 kilo untuk umum, 5 kilo untuk pelajar sekolah dan 2,8 kilo untuk tingkatan Sekolah Dasar, diadakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan pada 10 November lalu. Kurang lebih tercatat 3.000 warga andil dalam lari ini. Mulai dari warga Tangerang hingga warga negara asing (WNA).

“Ada beberapa WNA yang mengikuti lari maraton ini, sekaligus memperkenalkan wisata dan budaya yang ada di Kota Tangerang dan menjadi kota yang layak dikunjungi,” papar Arief usai melepas peserta.

Dirinya berharap kepada para peserta lari maraton untuk dapat meningkatkan semangat kemerdekaan Bangsa Indonesia dan akan tercipta semangat perjuangan yang luar biasa.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Dedi Suhada mengatakan, sebanyak 3.300 peserta ikut dalam kemeriahan ini. “Untuk memperingati Hari Pahlawan, maka kita gelar lari maraton 10 kilometer yang dibuka untuk umum. Selain itu, kami juga menyiapkan hadiah secara keseluruhan dengan total Rp 53 juta,” imbuh pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Bangunan Kota Tangerang tersebut. (mg-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here