Home OLAHRAGA Pilihan Nomor 1

Pilihan Nomor 1

0
SHARE

ISCO menjadi salah satu pemain yang diharapkan pemain Chelsea Alvaro Morata bermain bersamanya di Stamford Bridge, London. Bahkan Isco ditempatkan diurutan nomor 1 untuk diboyong jika Morata dimintai saran untuk merekrut pemain. Itu karena Morata menilai Isco pemain kunci di Madrid dan timnas. Selain itu penampilan Isco mengubah permainan sebuah tim.

Morata memutuskan pindah setelah Chelsea menebusnya seharga 70 juta poundsterling dari Real Madrid musim panas kemarin. Di awal kampanye, Morata tampil memukau dengan mengoleksi delapan gol dari 15 penampilan untuk sang juara bertahan Liga Primer hingga saat ini. Ia juga mencetak satu gol internasional musim ini.

“Saya ingin membawa (Isco)ke Chelsea sekarang ketika saya kembali (dari kamp Spanyol),” kata Morata kepada Cadena Ser. “Tapi saya pikir saat ini ia memiliki salah satu peran penting di Madrid. Di tim nasional ia juga pemain kunci,” ucap Morata. “Saya pikir ia tak dapat dihentikan ketika ia merasa penting. Seluruh dunia telah melihat itu sejak ia memulai era di Madrid.

“Saya pikir ia pemain paling penting di Real Madrid dan di tim nasional. Ia mengubah pertandingan, ia membuat perbedaan. Ia menari dengan bola. Lebih jauh, ia adalah teman saya.”

Isco sendiri tampil baik saat menghadapi Kosta Rika dengan kemenangan 5-0 Spanyol. Sayang ia mengalami cedera pada menit ke-63 usai dilanggar oleh Kendall Waston. Isco, yang diturunkan sebagai starter di laga tersebut, tak bisa melanjutkan pertandingan. Marca melaporkan, Isco mengalami cedera paha kiri. (apw/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here