Home BISNIS BRI Cabang Tangerang A Yani Gelar Baksos di Neglasari

BRI Cabang Tangerang A Yani Gelar Baksos di Neglasari

0
SHARE
Serahkan Bantuan: Kepala Cabang BRI Tangerang A Yani (kiri) Yunefridel secara simbolis menyerahkan bantuan sarana sanitasi kepada Sekcam Neglasari Ahmad Risky Fauzan dan Lurah Neglasari Rudi Kusnadi, Kamis (21/12).

TANGERANG – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tangerang A Yani menggelar bakti sosial (Baksos), Kamis (21/12). Kegiatan yang digelar di Kampung Sekarwangi, RW 08, Kelurahan Neglasari, Kota Tangerang, ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

Baksos dihadiri Sekretaris Camat Neglasari, Ahmad Rizky Fauzan, Lurah Neglasari, Rudi Kusnadi serta tokoh masyarakat setempat. Pada kesempatan itu, Kepala Cabang BRI Tangerang  A Yani, Yunefridel sempat meresmikan hasil perbaikan sarana sanitasi dan kesehatan lingkungan.

Yunefridel mengatakan, kegiatan yang dilakukan bertepatan dengan HUT ke-122 BRI sebagai bentuk perhatian perusahaan kepada lingkungan. “Kami juga melaksanakan program bina lingkungan mencerdaskan bangsa dan program Indonesia sehat yang telah dilakukan pada 16 Desember,” ucapnya.

Ia mengatakan, tujuan utama dari program tersebut merupakan Corporate Social Responsibility yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Ia meminta agar masyarakat menjaga bantuan yang telah diberikan BRI. “Ini merupakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang rutin dilakukan sebagai bentuk pehatian kepada lingkungan,” tambahnya.

Yunefridel mengatakan, perbaikan sanitasi yang telah dilakukan berupa pembuatan dua buah tempat pembuangan sampah (TPS) organik dan non organik, pemberian 150 buah tong sampah, 15 gerobak sampah dan optimalisasi saluran air dengan pemanfaatan drainase dan pembautan instalasi pengolahan air limbah.     Bersamaan digelarnya bakti sosial, BRI juga mengadakan pengobatan gratis kepada kepada 500 warga. (adv/mg-6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here