Home BISNIS Edisi Khusus Mazda XC-5, Hanya 50 Unit

Edisi Khusus Mazda XC-5, Hanya 50 Unit

0
SHARE

JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) melucurkan Limited Mazda XC-5 yang hanya berjumlah 50 unit. Product Planning Assistant Manager EMI Kenny Wala mengatakan, Mazda CX-5 mengusung basis desain Mazda CX-5 standar.

Tidak hanya itu, kendaraan anyar ini dipersenjatai teknologi skyactiv. Skyactiv membuat kendaraan itu lebih irit bahan bakar. Ada 4 varian Skyactiv. Yakni, varian G untuk gasoline dan D untuk diesel. Varian lainnya adalah skyactiv drive, skyactiv chasis dan skyactiv body.

Ada juga fitur G-vectoring control serta sistem keselamatan berkendara i-Activsense. G-vectoring control (GVC) adalah sistem penyokong agar kendaraan tetap terkendali serta stabil saat melaju di tikungan tajam maupun bermanuver.

Varian anyar itu makin terlihat mewah dengan adanya fitur roof rail, signature illumination, luggage end plate, rear bumper plate, front under garnish, dan rear under garnish.

Untuk eksterior, Mazda CX-5 dipoles dengan elemen anyar. Ada pedal aluminium berwarna matt silver, tuas paddle shift di lingkar kemudi, serta scuff plates stainless steel di keempat pintu.

“Kami tidak hanya memberikan tampilan interiror dan eksterior kendaraan yang mewah. Kami juga memberikan fitur keselamatan saat berkendara dengan i-activsense,” kata Kenny.

Ada empat varian warna yang bisa dipilih. Salah satunya, Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 yang dibanderol Rp 572,8 juta untuk on the road (OTR) di Jakarta.

Unit ini lebih mahal dibandingkan Mazda CX-5 ELITE yang dibanderol Rp 548,8 juta.(jpg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here