Home ADVERTORIAL Walikota Dikirimi 4.000 Surat

Walikota Dikirimi 4.000 Surat

0
SHARE

TANGERANG – Ribuan surat yang ditulis siswa SD dan SMP se-Kota Tangerang sudah masuk ke meja panitia lomba menulis surat untuk walikota yang digelar Komunitas Jurnalis Balaikota Tangerang.

Hingga Selasa (6/2), tercatat sudah lebih dari 4.000 surat yang dikirim para pelajar untuk walikota.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah tampak terkejut melihat banyaknya surat yang masuk.

“Banyak sekali ya surat yang masuk. Kalau antusiasme begitu tinggi, kegiatan ini bisa diagendakan untuk menjadi kegiatan rutin,” ujar Arief di ruangannya, Selasa (6/2).

Arief mengapresiasi seluruh masyarakat Kota Tangerang yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Lebih lanjut, Arief mengatakan antusiasme dan perhatian warga cukup besar terhadap kinerja Pemkot. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut aktif berpartisipasi untuk membangun Kota Tangerang yang lebih baik.

“Tentunya ini menjadi semangat bagi kita untuk terus memperbaiki diri, dan menyempurnakan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Tangerang,” tuturnya.

Sementara itu, Imron, panitia lomba mengungkapkan setidaknya sudah ada sekitar 4.000 surat yang masuk ke meja panitia yang berlokasi di Kantor Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tangerang di Gedung Puspem Kota Tangerang.

“Alhamdulillah, pesertanya banyak,” katanya. Lebih Lanjut, Imron mengatakan batas akhir penerimaan surat yang sebelumnya ditutup pada 5 Februari diperpanjang hingga Rabu 7 Februari .

“Perpanjangan penerimaan surat ini dikarenakan banyaknya siswa yang antusias ingin mengirimkan suratnya ke panitia agar dibaca langsung oleh Walikota,” ujar Imron.

Sementara itu, Bendahara Panitia Pelaksana, Catur mengungkapkan animo siswa yang berpartisipasi dalam perlombaan ini luar biasa.

“Anak-anak ini luar biasa. Beragam tulisan, doa dan harapan kepada Walikota sangat beragam. Bahkan, ada yang curhat,” kata Catur.

Panitia menyiapkan hadiah sepeda dan piagam bagi para pemenang lomba mulai dari juara 1, 2 dan 3 untuk tingkat SD hingga SMP. Para pemenang akan diumumkan pada 10 Februari bersamaan dengan Peringatan Hari Gizi yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Kota Tangerang di Gedung Puspemkot Tangerang.(mg-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here