Home NASIONAL Vanesha Prescilla, Kado TTS dari Fans

Vanesha Prescilla, Kado TTS dari Fans

0
SHARE

HARI-HARI Vanesha Prescilla kini dipenuhi jadwal promo film Dilan 1990 dari satu kota ke kota lainnya. Perempuan 18 tahun itu bilang, banyak pengalaman berkesan yang dirinya dapatkan. Bertemu dengan penggemar yang rela datang jauh-jauh. Juga, tidak sedikit yang membawakan kado unik. Ada lidah buaya, kotak berisi tisu, permen, dan sisir yang sangat berguna.

Namun, ada satu yang paling bikin Sasha –sapaan akrabnya– merasa kaget sekaligus geli. Yakni, buku teka-teki silang (TTS) yang sudah diisi. Ini kado ala Dilan banget! “Lucu-lucu banget. Surprised rasanya,” ucap pemilik mata berwarna cokelat itu.

Saat ini, jumlah penonton Dilan 1990 sudah mencapai lebih dari 4 juta. Selasa malam (6/2), diadakan syukuran di Kemang Village XXI. Film tersebut diprediksi dapat melewati raihan film terlaris Indonesia sepanjang masa: Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016) yang ditonton 6.858.616 kali. Jika Dilan 1990 mencapai 7 juta penonton, apa janji Sasha?

“Iqbaal graduation, aku susulin ke AS,” sahutnya sambil tersipu, langsung disambut riuh pengunjung. Saat ini Iqbaal sedang menyelesaikan SMA di Armand Hammer United World College, New Mexico. Iqbaal akan lulus Mei mendatang. Sontak para fans Dilan-Milea menyambut gembira dan ramai-ramai nonton lagi untuk bantu mewujudkan janji Vanesha.

Di luar akting, bungsu dari tiga bersaudara tersebut suka menyanyi. Tapi, dia belum merasa percaya diri untuk menyanyi secara profesional. Dia ingin mengasah vokalnya terlebih dahulu jika nanti terjun ke musik. Selain itu, dia menyimpan mimpi untuk bermain di film musikal.

“Aku dan Kak Sissy (Prescilla, Red) pengin banget main film musikal bareng. Apalagi setelah nonton film The Greatest Showman. Sampai merinding saking kerennya,” tutur dia. Semoga tercapai, Sasha. (jpg/bha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here