Home Uncategorized 0 Persinga All Star vs Persita Old’s Star 7

0 Persinga All Star vs Persita Old’s Star 7

0
SHARE

UNTUK mengakomodasi keinginan masyarakat pecinta sepakbola di Kecamatan Teluknaga, Persita Old’s Star menggelar laga sepakbola sepanjang hampir 2 jam. Ya, banyaknya pemain Teluknaga yang ingin menjajal kemampuan Persita Old’s Star yang dikomandoi H. Agus Suparman pertandingan dibagi menjadi 4 babak yang masing-masing selama 30 menit.

“Ini bukti semangat Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar untuk menggelorakan semangat berolahraga tertanam baik di warga Teluknaga. Warga disini (Teluknaga, red) sangat semangat untuk berolahraga, keberadaan stadion mini membuat gairag warga untuk berolahlaga jadi lebih tinggi,” ucap Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang H. Moch Maesyal Rasyid sekaligus pembina dan pemain Persita Old’s Star.

Sehingga tampil selama hampir dua jam sangat dinikmati mantan pemain ternama Persita seperti Uci Sanusi, Dedy Mulyadi, Akira Leo Saputan, Agus Suparman, Mulyadi, Edi John dan Wiganda Saputra.

“Kami semakin akrab dengan pemain Persinaga, karena tahun ini dua kali kami bertemu mereka. Sekali di Stadion Benteng, dan sekarang (kemarin, red) disini,” ucap Edi John mantan Kapten Persita.

Pada pertandingan yang disaksikan sekitar 100 Laskar Benteng Viola (LBV) Persita Old’s Star masih terlalu tangguh buat Persinaga All Star yang diperkuat Filian Koswara Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Teluknaga. Persita Old’s Star menang dengan skor 7-0.

“Bukan hasil akhir yang kami lihat, tapi ada pembelajaran dari pemain Persita Old’s Star yang kami harap bisa diaplikasikan oleh pemain muda maupun pemain Persinaga All Star. Buat pemain muda penampilan pemain Persita Old’s Star yang penuh teknik dan skill individu hadir dari latihan rutin,” ucap Supriyadi Camat Teluknaga.

Sedang buat pemain Persinaga Old’s Star, Supriyadi berharap bisa menyerap ilmu bermain sepakbola yang baik dari Uci Sanusi dkk dan diterapkan dalam membina sepakbola di wilayahnya. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here