Home TANGERANG HUB Arief Tak Sempat Balas Surat Pelajar

Arief Tak Sempat Balas Surat Pelajar

0
SHARE

TANGERANG – Lomba menulis surat untuk Walikota Tangerang telah mencapai puncaknya. Dewan juri mengumumkan para pemenang lomba pada Sabtu (10/2). Surat yang dikirim pelajar SD dan SMP se-Kota Tangerang jumlahnya cukup banyak. Sehingga orang nomor satu di Kota Tangerang ini tak sempat membalasnya satu per satu. Meski tak bisa membalasnya, walikota tak kehilangan akal dengan menjawab langsung isi surat para pelajar yang memenangkan lomba.

Para pemenang lomba antara lain, Jessica Virginia Caroline, siswi kelas 5A SDN Poris Plawad 02 berhasil meraih Juara 1 tingkat SD. Sementara juara 2 diraih Ghinaa Sausan Nailah, siswi kelas 6E SD Islam Al-Ashar dan juara 3 oleh Salsabila Syifa, siswi elas 4A SDN Gebang Raya.

Sementara untuk kategori tingkat SMP, Juara 1 berhasil diraih oleh Lulu Putri Nabila, siswi kelas 8 SMPN 7 Tangerang, Juara 2 diraih Azkia Naurajiwa, siswi kelas 7A SMPIT Tunas Harapan Ilahi dan juara 3 oleh Fatwa Afghan Syakara, siswa kelas 8G SMPN 13 Kota Tangerang.

Ada pula juara harapan 1 tingkat SD dirah oleh Aurel Adinda putri dari SDN Jati 1, juara harapan 2 diraih olej Jesyca Shania dari SDK Sang Timur Ciledug dan juara harapan 3 oleh Christine dari SD Poris Indah. Semntara juara harapan 1 tingkat SMP diraih oleh Nuraisyah Maharani dari SMPN 9 Kota Tangerang, juara harapan 2 oleh Tari Patmawati SMPN 10 Kota Tangerang dan harapan 3 diraih Wahyu Prasetya SMPN 1 Kota Tangerang.

Masing-masing pemenang juara 1,2 dan 3 berhak mendapatkan satu unit sepeda, uang saku dan piagam dari walikota Tangerang. Sementara untuk para juara harapan berhak mendapatkan piagam, uang saku dan goodiebag.

Arief mengapresiasi antusiasme para pelajar yang mengikuti lomba menulis surat ini. Menurutnya, antusiasme dan perhatian warga cukup besar terhadap apa yang telah dilakukan pemkot untuk masyarakat. .

Lebih lanjut, kata Arief, ini menjadi semangat bagi pemkot untuk terus memperbaiki diri, menyempurnakan serta memberikan pelayananan yang lebih baik kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang. Selain itu, ia juga mengajak warga untuk terus berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang ada di masyarakat agar turut serta membangun Kota Tangerang tercinta menjadi lebih baik.(mg-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here