Home ADVERTORIAL Rayakan HUT ke-26, Pamulang BISA

Rayakan HUT ke-26, Pamulang BISA

0
SHARE

 

PAMULANG-Kecamatan Pamulang 7 Februari 2018 merayakan hari jadi ke-26. Panitia HUT telah mempersiapkan rangkaian kegiatan. Mulai dari tasakuran, lomba-lomba, senam sehat, ngaprak kampung dan lainnya. Kegiatan dimulai 2 Februari dan puncaknya Sabtu (10/2) di halaman kantor Kecamatan Pamulang.

Camat Pamulang Deden Juardi mengatakan,  untuk lomba mulai dari lomba kelurahan dengan empat item penilaian. “Mulai dari tertib administrasi, kelengkapan kelembagaan , fasilitas, kebersihan di kantor dan lingkungan, penilaian terhadap keberlangsungan gang cantik, disiplin pegawai, potensi unggulan yang dimiliki,” ujarnya.

Pada puncak acara didahului dengan senam sehat dan ngaprak kampung yang diikuti warga Pamulang dan sekitarnya. Juga ada lomba membuat tumpeng antar kelurahan dan yang tak kalah penting dilakukan pengukuhan pengurus kelompok  kerja operasional (Pokjanal) tingkat kecamatan Pamulang.

Warga yang hadir juga berhak mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang dilakukan dengan cara diundi. Diusia ke-26 Deden berharap warga dan pemerintah saling bersinergi untuk sama-sama membangun Pamulang. “Mari wujudkan Pamulang Bersih Indah Sehat Asri (Pamulang Bisa),” tuturnya. (adv)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here