Home NASIONAL FILM BLACK PANTHER Sepekan Tayang, Raup Rp 5,2 Triliun

FILM BLACK PANTHER Sepekan Tayang, Raup Rp 5,2 Triliun

0
SHARE

Black Panther terbukti bukan sekadar film favorit kritikus dan media hiburan barat. Di pekan perdana penayangannya, film produksi Marvel itu sudah meraup USD 387 juta atau sekitar Rp 5,2 triliun, setara dengan nilai APBD Kabupaten Tangerang 2018.

Ini menjadikan Black Panther salah satu film terlaris pada pekan pertama penayangan. Rekor sebelumnya dipegang oleh Straight Outta Compton, yang meraup USD 214 juta di seluruh dunia pada tahun 2015.

Film Black Panther memang mendapat sambutan luar biasa. Bahkan laman NME menjuluki film itu adalah film Marvel terbaik. Terbukti, dari capaian penghasilan yang luar biasa dalam pekan pertama penayangannya.

Bagi para pecinta film Marvel, kehadiran Black Panther memang sangat dinantikan. Sebab, film ini akan mengisyaratkan letak dari Infinity Stone terakhir menjelang rilisnya Avengers: Infinity Wars.

Black Panther yang diperankan Chadwick Boseman pertama kali saat muncul dalam Captain America: Civil War. Dia mampu dengan baik memerankan T’Challa dan membuat para penggemar tidak sabar menunggu film solo perdananya.

Dalam film ini, T’Challa melawan Erik Killmonger yang diperankan oleh Michael B. Jordan. Dalam trailer-nya, Erik Killmonger berusaha menjatuhkan T’Challa selaku Raja Wakanda yang sah.

“Bagi saya, saya menantikan semua orang yang menonton film ini. Saya sangat menantikan untuk berbagi film dengan penonton terlepas dari apa pandangan politik mereka, itu semacam di mana saya,” kata Ryan Coogler seperti dilansir NME, Senin (19/2).

Angka pendapatan Black Panther dipastikan bakal terus bertambah. Pasalnya film itu masih beredar di seluruh dunia. (jpnn/bha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here