Home TANGERANG HUB SMPN 15 Kota Tangsel, Sekolah dengan Segudang Prestasi

SMPN 15 Kota Tangsel, Sekolah dengan Segudang Prestasi

0
SHARE

SERPONG – SMPN 15 Kota Tangsel termasuk sekolah yang memiliki segudang prestasi. Dimana telah banyak mencetak generasi-genarasi penerus bangsa yang bermutu dan tentu saja menjadi kebanggaan bagi kepala sekolah, guru dan orangtua siswa. Setiap tahunnya jumlah peserta didik di SMPN 15 Kota Tangsel terus meningkat yang sangat signifikan, artinya minat orangtua untuk menyekolahkan putra-putrinya cukup tinggi.

Kepala SMPN 15 Kota Tangsel Dadi Kusnadi, menceritakan untuk secara akademik sekolah yang ia pimpinnya tidak diragukan lagi. Kelulusan terus tembus 100 persen bahkan diakhir tahun ajaran kemarin nem tertinggi mencapai 37,15 dibanding sebelumnya 35,95.

Maka dengan itu, sekolah ditahun ajaran baru ini akan fokus menambah program-program mengajar. Tetapi pada bulan-bulan awal ini, para guru lebih difokuskan untuk mengenal dan memahami tipe belajar para siswa. Dengan begitu program yang akan dikeluarkan akan cocok dengan para siswa baru, tentu tetap pada acuan kementrian.

“Untuk non akademik, para siswa juga membanggakan. Dimana piala dan penghargaan tidak pernah lewat setiap tahunnya di ajang-ajang bergengsi mulai O2SN sampai FLS2N, tidak sekedar Kota Tangsel, Provinsi Banten selalu tembus di tiap tahunnya,” serunya.

Lanjutnya, dibidang non akademik mungkin sekolah akan lebih ke futsal, drama, bulutangkis dan juga tarian daerah. Karena mereka lihat, eksistensi para siswa di cabang-cabang itu terus meningkat.

Hal serupa pun juga diungkap oleh koordinator komite SMPN 15 Kota tangerang Amir Syarifudin, bahwa dirinya sangat bangga dan puas dengan hasil pembelajaran sekolah. Dirinya berharap, pihak sekolah terus meningkatkan kreativitas pembelajaran. Dengan begitu prestasi dibidang akademik maupun non akademik akan terus meningkat.

“Semoga kedepan kualitas sekolah serta para guru bisa meningkat selain itu prestasi angkatan selanjutnya mampu melewati prestasi tahun ini. Sekolah juga banyak berharap SMPN 15 Kota Tangsel mampu membanggakan nama sekolah dan Kota Tangsel dikancah nasional bahkan internasional. (bun/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here