Home TANGERANG HUB Pikap Tabrak Dua Motor, Satu Tewas

Pikap Tabrak Dua Motor, Satu Tewas

0
SHARE

PAMULANG-Akibat mengendarai mobil ugal-ugalan, pikap dengan nomor polisi B 9985 VAD menabrak dua pengendara sepeda motor di Jalan Siliwangi Pamulang, Minggu (25/2) sekitar pukul 00.15 WIB. Satu pembonceng motor tewas lantaran mengalami luka parah pada bagian kepala.

Motor yang ditabrak pikap adalah Honda Vario B 6343 WNJ yang dikendaraai Agus Sudarmadi (37) warga Reni Jaya Pamulang Barat dan Yamaha Jupiter ZR B 3394 FLD yang dikendarai Rahmat Mulyana (28) warga Cianjur Jawa Barat dan Ahmad Yani (52) warga Johar Jakarta Pusat .

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, Ahmad Yani merupakan pembonceng motor Yamaha Jupiter. “Korban mengalami luka pada kepala dan meninggal di RSU Tangsel setelah mendapat perawatan intensif,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Minggu (25/2).

Lalu menambahkan, kejadian tersebut bermula saat mobil pikap melaju dari arah timur ke barat di Jalan Siliwangi Pamulang. Sesampainya di depan Apotik Griya Jakarta, menyerempet motor Honda lalu kabur. Namun sial pengendara pikab belum usai. Saat ia melaju dengan kecepatan tinggi, tepatnya di depan Pintu Air Situ 7 Muara, dari arah sebaliknya datang Yamaha Jupiter yang kemudian tertabrak mobil ini.

Saat menabrak motor Vario, ada warga yang melihat dan langsung mengejar mobil itu. “Mobil pikap berhasil diamanakan dan dihentikan warga di depan perumahan Vila Dago Pamulang,” tambahnya.

Sedangkan pengendara Honda Vario mengalami luka pada bagian kening memar alis robek selanjutnya di bawa ke RSUD Tangsel. Menurut keterangan saksi, Relta (41) warga Perum Puri Pamulang, Bambu Apus, Pamulang, mobil melaju kencang dari Arah Universitas Pamulang. “Pas sampai pintu air pikap nabrak motor Yahama dan pemboncengan luka parah di kepala,” singkatnya. (bud/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here