Home BISNIS Sekda Belanja di 212 Mart Banjar Wijaya

Sekda Belanja di 212 Mart Banjar Wijaya

0
SHARE

TANGERANG – Usai meresmikan gerai 212 Mart di Perumahan Banjar Wijaya, Sekda Dadi Budaeri langsung berbelanja. Berbagai kebutuhan sehari-hari seperti perlengkapan mandi, menjadi barang pilihan Sekda yang diambil.

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan, sangat sulit untuk menunjukkan eksistensi unit bisnis baru yang mulai menggeliat. Tapi untuk 212 Mart, ia meyakini akan terus berkembang dengan pesat .

Di tengah persaingan bisnis toko ritel, 212 Mart harus terus berinovasi dalam pelayanannya. Karena letaknya yg berada di dalam perumahan, harus jemput bola dalam pemasarannya.

“Didata saja kebutuhan-kebutuhan warga sekitar pada akhir bulan dalam bentuk list belanja. Kemudian pengiriman dilakukan pada awal bulan. Bukan kah ini akan sangat menghemat waktu belanja dan sangat membantu untuk memudahkan warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari? seperti sembako dan lain-lain,” tukas Dadi.

Hj. Anik, selaku  Ketua 212 Mart menyebut akan ada 102 saham produktif yang di wakafkan pada lingkungan sekitar 212 mart Banjar Wijaya. Alokasi saham akan ditujukan pada masjid An-Nabawi, beberapa musala dan program orangtua asuh.

Hal ini agar masyarakat sekitar bisa merasakan manfaat dan eksistensi 212 mart bukan hanya mengejar keuntungan semata.

“Umat Islam jangan hanya jadi pengamat, atau komentator tapi jadilah pelaku aktif yang dibutuhkan dalam pergerakan ekonomi umat Islam agar lebih baik, maju dan bermanfaat bagi sesama,” ujarnya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here