Home ADVERTORIAL Diawali Ziarah di TMP, Diakhiri Dialog di Neglasari

Diawali Ziarah di TMP, Diakhiri Dialog di Neglasari

0
SHARE

TANGERANG—Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Tangerang Arief R Wismansyah-Sachrudin berziarah Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna dan berkunjung ke kediaman Walikota Tangerang terdahulu kemarin. Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk syukur dan apresiasi terhadap kemajuan Kota Tangerang saat ini hingga berusia 25 tahun. Ziarah dan kunjungan ini sekaligus mengawali kegiatan Arief-Sachrudin memperingati Hari Ulang Tahun Kota Tangerang ke 25.

“Kenikmatan hari ulang tahun tidak lepas dari jasa para pendahulu kita. Maka kita mendoakan para pahlawan agar diberikan tempat yang terbaik di sisinya,” ujar Arief usai tabur bunga.

Arief berharap, Kota Tangerang sebagai kota industri dan jasa akan lebih maju lagi dengan masyarakat yang sejahtera dan siap menghadapi persaingan era globalisasi di masa yang akan datang.

Arief berharap para penerus dapat terus semangat dan bangga dalam membangun Kota Tangerang. “Kami mengajak seluruh warga Kota Tangerang memajukan kota, jangan hanya menjadi penonton apalagi berwacana sebab pembangunan membuktikan kerja konkret,” kata dia.

Ia menambahkan, tantangan pembangunan kota semakin berat di antaranya permasalahan kemacetan, pengangguran, air bersih dan lain sebagainya. “Dengan rida Allah SWT serta peran serta masyarakat kami yakin dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan di Kota Tangerang,” ujarnya.

Usai berziarah di TMP Taruna, pasangan calon Walikota/WAkil Walikota Arief dan Sachrudin mengunjungi kawasan Pasar lama. Keduanya menyempatkan sarapan dengan menikmati kuliner khas Pasar Lama, serta berdialog bersama para pedagang untuk mengetahui kondisi harga bahan pokok.

Perjalanan Arief dan Sachrudin dilanjutkan menuju ke Makam Kalipasir yang berlokasi tak jauh dari Pasar Lama. Setelah itu, Arief-Sachrudin kemudian mengunjungi sejumlah ulama di antaranya KH Baasyir Nashuni, KH Husain dan KH Ishak Najib serta mantan Walikota Tangerang periode 1998-2003 yakni Thamrin.

Thamrin menyambut baik kedatangan Arief dan Sachrudin. Menurutnya kemajuan Kota Tangerang saat ini luar biasa. Berbagai pembangunan dilakukan baik infrastruktur maupun pelayanan dasar kepada masyarakat.

“Banyak taman dibangun sehingga warga semakin senang memiliki sarana rekreasi yang dekat dan gratis, Bahkan ada jembatan fenomenal yang selain membantu atasi kemacetan juga destinasi wisata,” kata Thamrin.

Sementara para tokoh agama mendoakan pasangan Arief-Sachrudin bisa menjaga amanah yang diberikan oleh rakyat. Karena mandat tersebut sangat mulia dan harapannya selalu dijauhkan dari berbagai rintangan dan godaan yang dapat menghambat pembangunan.

Sore harinya, kegiatan ditutup dengan dialog terbuka bersama warga Kecamatan Neglasari oleh Calon WaliKota Tangerang Arief R Wismansyah. Sebelumnya, Arief juga mendeklarasikan relawan Rumah Gerak yang terbentuk dari berbagai kalangan pemuda dan orang tua di 13 kecamatan. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here