Home ADVERTORIAL Kecamatan Larangan, Lestarikan Budaya dan Lingkungan di Kampung Kita

Kecamatan Larangan, Lestarikan Budaya dan Lingkungan di Kampung Kita

0
SHARE

 

TANGERANG- Menyemarakan HUT ke-25 Kota Tangerang, Kecamatan Larangan bersama seluruh warga menggelar kegiatan Kampung Kita serta kampung Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Kampung Kita yang merupakan sebuah perlombaan yang menampilkan berbagai seni dari masing-masing kelurahan seperti lomba hadroh, lomba mewarnai, mural, lomba tari tradisional hingga silat beksi dan palang pintu.

“Selain dapat melesatarikan budaya betawi, dengan kegiatan ini kita juga bisa mengetahui kondisi warga sekaligus menggali ekonomi kreatif dan mendukung pelestarian budaya agar tidak pudar,” ujar Camat Larangan, Dimyati.

Tak hanya upayanya unutk melestarikan seni budaya, pemerintah Kecamatan Larangan juga menggelar Tangerang Bersedekah dengan 560 paket sembako yang dibagikan kepada seluruh warga kurang mampu.

“Kegiatan sosial yang telah kita lakukan sejak beberapa tahun lalu ini tak pernah kita tinggalkan. Dengan adanya kegiatan ini, warga Kecamatan Larangan juga harus mengetahui HUT ke-25 Kota Tangerang. Diman pemkot sangat ingin mensejahterakan masyarakatnya seperti pembangunan yang telah kita rasakan seperti di kampung kita ini,” paparnya. (mg-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here