Beranda Uncategorized WONDER WOMAN 2, Kristen Wiig Perankan Cheetah

WONDER WOMAN 2, Kristen Wiig Perankan Cheetah

0
BERBAGI

WARNER Bros. dan DC Comics mulai ”berburu” untuk persiapan Wonder Woman 2. Salah satunya, mencari pemeran villain dalam sekuel yang bakal tayang pada 1 November 2019 itu. Kemarin (1/3) mereka menyatakan tengah melakukan negosiasi dengan Kristen Wiig.

“Dia masuk kandidat terkuat untuk memerankan tokoh antagonis Cheetah,” ungkap seorang sumber sebagaimana dikutip The Hollywood Reporter. Sebelumnya, pada pekan lalu, pihak rumah produksi menyatakan bahwa Cheetah akan menjadi tokoh antagonis di film lanjutan Wonder Woman tersebut. Di versi komiknya, sosok itu ditampilkan dalam empat versi. Karakter yang digambarkan memiliki penampilan seperti macan kumbang itu muncul kali pertama di edisi keenam Wonder Woman yang terbit pada 1943.

Meski demikian, sosok rekaan kreator William Moulton Marston itu baru naik daun pada 1987. Dia melejit lewat alias Dr Barbara Ann Minerva, ahli antropologi asal Inggris yang mempunyai turunan kekuatan super seekor cheetah.

Masuknya nama Wiig jelas mengingatkan fans pada pemilihan sosok Gal Gadot sebagai Wonder Woman dua tahun lalu. Seperti Gadot, aktris kelahiran 22 Agustus 1973 itu sering berakting sebagai tokoh kecil di film besar. Wiig mengawali karirnya di film indie, sebelum masuk film komedi Zoolander 2 dan Ghostbusters. Dia juga sudah dua kali bekerja sama dengan Matt Damon. Yakni lewat The Martian dan Downsizing.

Hingga kini, belum ada bocoran soal kisah Wonder Woman 2. Meski demikian, pertengahan tahun lalu sumber dari Warner Bros. Membenarkan bahwa film itu bakal punya setting perang dingin. Naskahnya kala itu sedang digarap presiden sekaligus CCO DC Comics Geoff Johns dan Patty Jenkins.

“Latar waktunya sekitar tahun 1980. Diana (Prince, versi manusia Wonder Woman, Red) bakal melawan serangan Uni Soviet di pengujung perang dingin,” katanya sebagaimana dikutip Screen Rant. (jpg/bha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here