Home TANGERANG HUB Tim Srikandi Tekan Kasus Kejahatan Anak

Tim Srikandi Tekan Kasus Kejahatan Anak

0
SHARE

TANGERANG –Kasus kejahatan terhadap anak dan perempuan di Kota Tangerang masih cukup tinggi. Untuk menekan jumlah kasus tersebut, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan mengukuhkan Tim Srikandi Cisadane, Sabtu (10/3).

Menurut Kapolres, pembentukan Tim Srikandi Cisadane yang beranggotakan 10 Polwan terdiri dari dua perwira dan delapan Bintara itu agar bisa merespon cepat adanya gangguan terhadap anak dan perempuan.

“Kami mengambil beberapa Polwan dari Polsek yang mempunyai kemampuan dan integritas serta dari unit PPA Satuan Reskrim. Kita adopsi kelebihan dan kekurangan untuk bersinergi mengatasi korban perempuan anak dan wanita,” ujarnya.

Apalagi, belum lama ini tindakan kriminalitas pembunuhan sekeluarga di Periuk, Kota Tangerang yang menjadi korbannya adalah perempuan dan anak. Maka, Kapolres berharap, Tim Srikandi Cisadane bisa menciptakan soliditas yang bertujuan agar kekerasan terhadap anak dan wanita berkurang sehingga kedepannya wanita Indonesia akan lebih baik lagi.

“Diharapkan Tim Srikandi Cisadane ini dedikasi aktif bersinergi dan loyal kepada Pemerintah Kota Tangerang,” paparnya. (mg-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here