Home TANGERANG HUB Gudang Limbah di Gandasari Terbakar

Gudang Limbah di Gandasari Terbakar

0
SHARE
PADAMKAN API: Warga bersama petugas melakukan pemadaman  di gudang limbah yang terbakar di Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Minggu (29/7).

JATIUWUNG — Kembali si jago merah melalap gudang limbah di Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Minggu (29/7) pagi.

Menurut keterangan saksi Jumadi (48), diduga asal api berasal dari pembakaran sampah plastik.   “Kebakaran terjadi mendadak. Untungnya tidak ada korban jiwa,” ujar Jumadi.

Akibat peristiwa itu, gudang milik Sunari (45) ludes terbakar. Kendati demikian tidak ada korban jiwa dalam peritiwa itu hanya korban material yang belum dapat ditaksir.

Petugas pemadam kebakaran Kota Tangerang yang tiba di lokasi sempat kesulitan memadamkan api. Selain banyaknya barang yang mudah terbakar, juga sulitnya mendapatkan sumber air di lokasi.

Api tersebut berhasil dipadamkan petugas kebakaran sekitar pukul 10.00 WIB oleh dua unit mobil Damkar Kota Tangerang.

Sementara itu, Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf mengatakan, pihak kepolisian yang mendatangi TKP langsung melakukan pengamanan di lokasi dan barang barang milik korban serta melakukan pengaturan lalu lintas di luar TKP.

Ia meminta kepada jajarannya agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menghimbau kepada masyarakat agar melakukan tindakan pencegahan terhadap penyebab kebakaran.

“Seperti mengganti atau memperbaiki  kabel listrik yang sudah tidak layak pakai serta penyebab kebakaran lainnya,” ucapnya.

Dalam kesempatan, ia mengimbau warga agar tidak mengambil barang (menjarah) milik korban ataupun puing-puing bangunan sehingga bisa menimbulkan permasalahan baru. (mg 11)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here