Home OLAHRAGA Kejurnas Baseball Junior 2018, Banten U-12 Juara Ketiga

Kejurnas Baseball Junior 2018, Banten U-12 Juara Ketiga

0
SHARE
HEBAT: Pemain Baseball Banten U-12 berfoto bersama dengan piala dan piagam penghargaan pemain terbaik pada Kejurnas Baseball U-12 dan U-15 di Bandung. FOTO: Pengprov Perbasasi Banter for Tangerang Ekspres

HASIL membanggakan dicatat tim baseball U-12 Banten yang tampil pada Kejurnas U-12 dan U-15 yang berlangsung 4-9 Agustus di Bandung. Tim baseball Banten U-12 keluar sebagai juara ketiga pada pertandingan yang digelar di Sport Center Arcamanik.

Banten U-12 berada di posisi ketiga dibawah DKI Jakarta yang keluar sebagai juara pertama dan Jawa Barat Merah di posisi juara kedua. Selain prestasi tim Banten U-15, juga mencatat prestasi individu dengan sukses meraih dua dari lima gelar “The Best”.

Dua gelar terbaik yang diraih Banten diborong Michael Leonardo. Gelar terbaikpertama adalah The Best Slugger dan yang kedua gelar The Most RBI.

“Ini prestasi yang membanggakan buat kami pembina baseball di Banten, ini menjadi modal berharga kami untuk bisa berprestasi di masa depan. Anak-anak ini kami yakini bisa lebih baik jika dibina dan ditempa dalam pembinaan berjenjang dan berkesinambungan,” ucap Lisa Setiadarma Pembina Baseball Banten.

Sayang langkah ini tidak diikuti oleh tim basebal Banten U-15 yang hanya mampu finis di posisi kelima. Banten U-15 kalah bersaing dengan DKI Jakarta sebagai juara pertama, Jawa Barat di posisi kedua dan Jawa Timur di peringkat ketiga serta Kalimantan Timur di posisi keempat. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here