Beranda HUKUM Jasad Bayi Ditemukan di Selokan

Jasad Bayi Ditemukan di Selokan

834
0
BERBAGI

KOSAMBI – Warga digegerkan dengan penemuan sosok bayi laki-laki tidak bernyawa di saluran air. Jasad bayi yang diperkirakan baru berusia satu hari ini, ditemukan di Jalan Raya Salembaran, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/8) lalu. Diduga, bayi malang tersebut dibuang setelah dilahirkan. Sebab, tali pusar masih menempel ditubuh bayi tersebut.

Awalnya, Kohering, petugas keamanan PT Cipta Media Enginering (CME) yang sedang berjaga di depan pabrik tempatnya bekerja. Kemudian, ada seorang pejalan kaki melintas sekitar pukul 11.30 WIB. Tiba-tiba, pejalan kaki tersebut berteriak histeris setelah melihat sosok bayi laki-laki di dalam saluran air di persis di depan pabrik tersebut.

“Saya sedang tugas, tiba-tiba mendengar suara ibu-ibu berteriak ada mayat bayi,” kata Kohering, Sabtu (11/8). Ketika mendekati ibu-ibu tersebut, ia menuturkan, memastikan bahwa sosok jasad yang berada di dalam saluran air benar jasad bayi laki-laki yang baru dilahirkan. Ia menduga bayi tersebut dibuang sebelum waktu subuh.

“Darahnya masih basah, belum begitu kering banget. Terus, masih ada ari-arinya. Sepertinya, bayi malang ini merupakan hasil hubungan gelap yang dibuang sebelum waku subuh,” ujarnya.

Di tempat berbeda, Kapolsek Teluknaga AKP Dedi Herdian membenarkan, terdapat laporan dari warga yang menemukan jasad bayi di dalam saluran air ke Mapolsek Teluknaga.

Saat ini, pihaknya, masih melakukan penyelidikan terkait penemuan sosok bayi malang sudah tidak bernyawa ini. “Bayi sudah dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang. Sekarang, kami masih melakukan penyelidikan,” kata Dedi, kepada Tangerang Ekspres. (mg-2/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here