Home TANGERANG HUB Ojek Online Dirampok di Batuceper

Ojek Online Dirampok di Batuceper

322
0
SHARE

TANGERANG-Driver ojek online, Deby Alfian (41) dirampok penumpangnya sendiri. Peristiwa itu terjadi  di Perumahan Budi Indah, Kecamatan Batuceper, Kamis (30/8) pukul 03.00 WIB.
Pelaku yang diketahui bernama Handy Kariady (25) menusuk korban dengan gunting setelah diantar dari Jakarta menuju Tangerang.

Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan kejadian berawal saat pelaku memesan jasa antar ojek online di Mall Ciputra, Jakarta Barat untuk meminta diantarkan ke tujuannya di Perumahan Budi Indah, Batuceper sekitar pukul 03.00 WIB.

Setelah sampai di tujuan, pelaku tidak turun dan pelaku meminta kembali diantarkan ke kawasan Jakarta Barat dengan alasan HP-nya tertinggal di rumah temannya. Korban pun tidak curiga dengan niat pelaku sehingga ia menuruti permintaan pelaku. Ketika tiba di Jakarta Barat, pelaku tidak bertemu dengan temannya untuk mengambil HP yang tertinggal.

“Setelah tidak bertemu dengan temannya, pelaku meminta diantarkan kembali ke tujuan semula di Batuceper. Permintaan ini pun kembali dituruti korban. Saat sampai di Perumahan Budi Indah, pelaku langsung menusuk korban dibagian leher menggunakan gunting yang sudah disiapkan dan dibawanya,” kata Iwan.

Iwan menambahkan, setelah melihat korban tak berdaya, kemudian pelaku mencuri sepeda motor korban jenis Honda Revo. “Pelaku sempat membawa motor korban sekira jarak 10 meter dari TKP pelaku yang panik menabrak mobil,” ungkapnya.

Melihat kejadian itu, lanjut Iwan, warga berteriak maling. Diwaktu yang bersama, polisi yang sedang patroli juga mendengar teriakan warga.

Kini, korban yang mengalami luka tusuk di tubuhnya masih menjalani perawatan di RSUD Kota Tangerang. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukum 12 tahun penjara.(Mg-11)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here