Home TANGERANG HUB Gelam Jaya Fair 2018, Hadirkan Artis Ibukota

Gelam Jaya Fair 2018, Hadirkan Artis Ibukota

0
SHARE
FESTIVAL: Ato Angkasa Band (pegang mic) ikut meriahkan Desa Gelam Jaya Fair (GJF) 2018, beberapa waktu lalu. FOTO: Zakky/Tangerang Ekspres

PASAR KEMIS – Gelam Jaya Fair (GJF) 2018 menjadi hiburan masyarakat di Kecamatan Pasar Kemis dan sekitar. Pasalnya, nama-nama beken artis Ibukota, diantaranya Ato Angkasa Band, Ratna Listy, Lina Geboy, Yurike Prastika, Genta KDI dan Ardan Pantura 3 ikut meriahkan acara tersebut.

Ketua Pelaksana GJF Suhendi mengatakan, nama-nama beken tersebut dihadirkan sebagai daya tarik agar masyarakat dapat berpartisipasi meramaikan acara Gelam Jaya Fair (GJF) yang perdana dilaksanakan 2018 ini. Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk mempertegas eksistensi masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ke-73.

Acara yang digelar dekat Kantor Desa Gelam Jaya pada 18 Agustus sampai 16 September 2018 ini, menghadirkan panggung musik yang diisi artis nasional setiap akhir pekan, aneka produk, kuliner dan pentas seni. Sampai saat ini, sudah mencapai sekitar 7.000 pengunjung yang datang ke GJF 2018.

“Ada 50 tenda pameran produk, seperti pakaian, perlengkapan rumah tangga, kebutuhan anak, kuliner dan lain-lain. Ini bisa menjadi tempat belanja para pengunjung sambil menyaksikan pentas seni musik di panggung sekitar arena GJF 2018,” kata pria yang juga Ketua LPM Desa Gelam Jaya.

Kata Suhendi, Desa Gelam Jaya memiliki populasi masyarakat terpadat kelima di Kecamatan Pasar Kemis. Kemudian, secara geografis berbatasan dengan Kota Tangerang sebagai wilayah penyangga ibu kota. Dengan demikian, terjadi transisi masyarakat desa ke perkotaan, menjadikan desa ini memiliki masyarakat pendatang dengan segala potensi.

Alhasil, ada industri kreatif dan industri kecil di perumahan yang dianggap penting dalam mendukung kesejahteraan perokonomian masyarakat. Dengan segala potensi SDA dan SDM tersebut, pihaknya perlu bersinergis dalam pembangunan Desa Gelam Jaya.

“Komitmen kami semua berusaha mewujudkan Desa Gelam Jaya menjadi wilayah yang maju, makmur dan mandiri,” harapnya. (mg-2/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here