Home TANGERANG HUB DWP Tanah Datar Belajar Program Pendidikan

DWP Tanah Datar Belajar Program Pendidikan

1
SHARE
KUNJUNGAN: DWP Tanah Datar berfoto bersama DWP Kota Tangerang, Kamis (13/9). FOTO: Ramzy/Tangerang Ekspres

KARAWACI – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, melakukan kunjungan ke DWP Kota Tangerang, Kamis (13/9). Kunjungan tersebut dilakukan langsung oleh Yesrita Hardiman, Ketua DWP Kabupaten Tanah Datar disambut langsung oleh Ketua DWP Kota Tangerang, Ani Dadi Budaeri.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan DWP Kabupaten Tanah Datar diajak berkeliling Kampung Grenpul, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang yang merupakan Kampung Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Saya ucapkan terima kasih DWP Tanah Datar yang memilih DWP Kota Tangerang, itu adalah salah satu bentuk apresiasi atas program yang selama ini kita jalankan,” ujarnya.

Ia mengatakan, kunjungan yang dilakukan DWP Tanah Datar merupakan salah satu bentuk apa yang dikerjakan nya selama ini memang terlihat nyata.

“Kalau ada seseorang yang sudah menilai bahwa ada sesuatu yang bisa dicontoh, itu adalah satu kebanggaan, membahagiakan kami,” ujarnya.

Dari kunjungan tersebut, ia mengungkapkan, DWP Tanah Datar ingin mencontoh program pendidikan yang telah lama dilakukan DWP Kota Tangerang mengenai bahaya pergaulan bebas.

“Tadi mereka ingin mencontoh program pendidikan kita, dimana memang sasarannya ke ibunya atau ke istri ASN nya, tentang pornografi, narkoba, pergaulan bebas, dan lain-lain,” tandasnya.

Sementara itu, Yesrita Hardiman, Ketua DWP Kabupaten Tanah Datar mengungkapan, sangat senang bisa berkunjung ke DWP Kota Tangerang. Sebab, ia ingin memperoleh pengetahuan dalam pendidikan yang DWP Kota Tangerang telah jalankan.

“Jajaran DWP Tanah Datar dapat menimba ilmu dan pengetahuan dalam menjalankan organisasi, serta menangani persoalan dan solusinya. Sehingga kami dapat berkreasi dan berinovasi, sekembalinya ke Tanah Datar,” ucapnya.(mg-11).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here