Home HUKUM Cemburu, Suami Baru Dibacok Mantan

Cemburu, Suami Baru Dibacok Mantan

0
SHARE
KASUS: Kapolsek Neglasari Kompol Robinson Manurung saat menginterogasi pelaku pembacokan, Senin (17/9). FOTO: Ramzy/Tangerang Ekspres

NEGLASARI – Tersulut api cemburu, seorang pria berinisial MB (58) nekat membacok OZ. Korban diketahui merupakan suami baru dari mantan istrinya. Akibatnya, OZ warga Kampung Irian, RT 003/001, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa bermula ketika MB mencegat sepeda motor korban berinisial OZ yang sedang berboncengan dengan mantan istrinya, Kamis (13/9). Melihat mantan istrinya berboncengan dengan suami barunya, pelaku cemburu, sehingga melakukan aksi pembacokan tersebut.

Kapolsek Neglasari, Kompol Robinson Manurung mengatakan, kejadian dipicu cemburu buta kepada suami mantan istrinya.

“Pelaku ini merasa cemburu dengan korban (OZ) karena melihat dia berboncengan dengan mantan istrinya di Neglasari menuju rumah mantan mertuanya. Lalu dia pulang ambil golok dan cegat korban saat pulang langsung menebas korban,” ujar Manurung, Senin (17/9).

Ia menjelaskan, pelaku hanya sekali melayangkan goloknya ke arah korban. Namun korban OZ mengalami luka yang cukup serius dibagian telapak tangannya.

Pasalnya, OZ mencoba menahan tebasan tersangka yang mengarah ke wajahnya sekira pukul 21.15 WIB.

Sementara pelaku yang bekerja serabutan tersebut mengaku tidak terima dengan perlakuan sang istri yang dianggap tidak menghargainya sebagai mantan suami, dengan berboncengan bersama suami barunya di hadapannya.

“Ya, memang saya sudah tidak bekerja sebulan lebih, dia (istri) mencerai saya. Lalu beberapa waktu lalu saya liat dia sama cowo yang ngakunya suaminya,” ujar MB.

Dari tangan pelaku, petugas kepolisian menyita satu buah golok dengan panjang sekira 60 centi meter warna hitam.

Kini pelaku digelandang ke Mapolsek Neglasari untuk penyidikan lebih lanjut.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman pencara paling lama lima tahun.(mg-11).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here