Home TANGERANG HUB Malam Ini Sabyan Tampil di Al Azhom

Malam Ini Sabyan Tampil di Al Azhom

1
SHARE
AKAN HADIR: Personel Sabyan Gambus akan tampil di Festival Al Azhom malam ini.

TANGERANG – Pengunjung Festival Al Azhom bakal dihibur penampilan Sabyan Gambus. Rencananya, grup religi  yang tengah ngehits itu akan tampil malam ini, Kamis (20/9), di panggung utama festival.

Kehadiran Sabyan Gambus diyakini menjadi magnet membangkitkan semangat masyarakat Kota Tangerang untuk lebih mecintai syair salawat. Terutama yang hadir dalam acara gelaran rutin yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tangerang.

Dijadwalkan Sabyan Gambus menyapa para penggemarnya mulai Pukul 20.00 WIB hingga larut malam.  Khoirunnisa alias Nissa, sang vokalis cantik telah memastikan kehadirannya di pentas acara Festival Al-Azom melalui akun Instagram miliknya.

Menurut Kuslela, salah satu tim perusahaan MLM Syariah yang menjadi sponsors dalam acara Festival Al Azom, Sabyan dihadirkan untuk memenuhi keinginan anak-anak muda yang sudah lama menantikan bertemu dengan grup musik yang memiliki banyak penggemar.

“Sabyan ini istimewa. Membawa sesuatu yang terasa baru dan spesial bagi banyak anak muda. Ada suasana dakwah yang mereka hadirkan dalam tiap-tiap lagu yang dinyanyikannya. Ini idola baru yang lebih Islami, ada semangat dakwah yang mereka bawa,” kata Kuslela, kemarin (18/9).

Desi, salah seorang penggemar Nisa Sabyan senang mendengar kabar Sabyan Gambus akan tampil di Festival Al Azom.  “Senang banget mendengar kabar ini. Saya sangat ngefans Sabyan, Insya Allah saya hadir paling depan,” katanya yang sudah tak sabar pengin segera ketemu grup gambus Sabyan.

Diketahui, Sabyan Gambus digawangi Khoirunnisa alias Nissa sebagai vokalis, Ahmad Fairuz (keyboard), Sofwan Yusuf (perkusi), Kamal (darbuka), Tubagus Syaifulloh (biola) dan Anisa Rahman (vokalis latar). Grup ini berhasil mencuri perhatian pencinta musik Indonesia dengan lagu-lagu bersyair salawat Nabi.

Khoirunnisa alias Nissa, sang vokalis mempunyai suara khas lagu religi. Sehingga memiliki  banyak penggemar di semua kalangan.  Sabyan Gambus ngetop setelah grupnya menyanyi ulang beberapa lagu musisi Timur Tengah. Salah satunya berjudul Deen Assalam. Lagu yang mereka cover dari Sulaiman Al Mughni ini menjadi viral. (raf)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here