Home OLAHRAGA Sejarah Pertandingan Persita vs PSIR Rembang, Tiket Sold Out

Sejarah Pertandingan Persita vs PSIR Rembang, Tiket Sold Out

0
SHARE
SESAK: Suporter Persita dari kelompok North Legion menyesaki tribun utara dengan aksi tarian dan nyanyian penyemangat yang diperuntukkan buat tim idolanya saat menghadapi PSIR Rembang, Minggu (23/9) sore. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

PERTANDINGAN Persita versus PSIR Rembang, Minggu (23/9) sore di Stadion Utama Sport Center Dasana Indah, Bojong Nangka, Kelapa Dua menyajikan laga seru yang dinikmati belasan ribu penonton. Selain itu sejarah juga dicatat pertandingan yang dimenangkan Persita 4-0 tersebut, dimana untuk pertama kali tiket terjual habis untuk tiga tribun.

Pada pertandingan kemarin sore tiga tribun yang terjual habis adalah tribun utara, selatan dan timur. Dari total 10 ribu tiket yang dijual semua tak bersisa.

“Kebanyakan tiket dibeli oleh kelompok suporter Persita sejak H min 1, jadi saat hari pertandingan, tiket benar-benar sudah terjual habis. Ini menunjukkan tingginya animo penonton pada Persita, terutama setelah kembali ke Tangerang,” ucap H. Eka Wibayu Wakil Ketua Panpel Persita.

Meski demikian, dikemukakan Eka masih terdapat beberapa kelemahan dalam pendistribusian tiket kepada suporter. Dan ini menjadi evaluasi buat panitia agar pada pertandingan-pertandingan yang dilaksanakan di stadion baru milik Pemkab Tangerang penjualannya akan lebih baik lagi. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here