Home TANGERANG HUB PDAM Berikan Diskon Pemasangan Baru

PDAM Berikan Diskon Pemasangan Baru

3
SHARE
DAFTAR: Petugas unit pelayanan pelanggan PDAM-TKR, sedang melayani pendaftaran pelanggan baru pemasangan saluran air PDAM-TKR di Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. FOTO: Zakky Adnan/Tangerang Ekspres

PASAR KEMIS – Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PDAM-TKR) membuka tenda pendaftaran pelanggan baru di halaman Kantor Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Hal ini dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional pada 4 September 2018. Selain itu, upaya perluasan pelanggan baru.

Hafidzzein, petugas unit pelayanan pelanggan PDAM-TKR mengatakan, pihaknya melaksanakan gebyar promo pemasangan sambungan langganan baru dengan diskon 45 persen dari harga Rp1,5 Juta. Maka, harga pemasangan saluran air pelanggan mejadi sekitar Rp800 ribu.

“Jadi, bagi masyarakat Desa Gelam Jaya dan sekitarnya, yang membutuhkan air bersih dan belum menjadi pelanggan PDAM-TKR, bisa mendatangi booth (tenda-red) kami di halaman Kantor Desa Gelam Jaya, untuk mendapatkan harga spesial,” kata pria yang akrab disapa Hafid itu, Rabu (26/9).

Tenda bukan hanya di Desa Gelam Jaya saja, menurutnya, gebyar promo pemasangan sambungan baru ini diselenggarakan di Serpong Garden 1, Serpong Garden 2, dan Cituis Teluknaga hingga 16 November 2018 mendatang.

“Kami di sini buka dari Senin sampai Jumat, setiap pukul 08.30 WIB hingga 14.30 WIB,” jelasnya.

Adapun persyaratan bagi pelanggan baru, ia menjelaskan, pelanggan baru bisa menyerahkan foto copy kartu tanda penduduk (KTP), dokumen kepemilikan rumah, foto rumah tampak depan dan materai Rp6.000.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, gebyar promo atau pemasangan sambungan langganan baru dengan diskon 45 persen ini, hanya untuk pemasangan saja. Tetapi, kalau pemakaian normal seperti biasa tergantung kubikasi pemakaian air.

Sejak beberapa hari lalu, ia mengungkapkan, sekitar lima puluh pelanggan baru yang mendaftarkan diri. Menurutnya, ini tidak terlepas dari bantuan Kades Gelam Jaya yang mensosialisasikan program ini kepada seluruh ketua RT dan RW setempat. Selanjutnya, Ketua RT dan RW menyampaikan promo kepada masyarakat.

Salah satu calon pelanggan PDAM, Sunariyah mengatakan, dia ingin memanfaatkan program gebyar promo pemasangan saluran air PDAM. Sebab, selisih rupiah pemasangan normal dengan promo ini hampir setengah harga.

“Saya mau pasang baru karena mumpung lagi ada diskon 45 persen dari harga normal Rp1,5 juta,” katanya.

Saat ini, Sunariyah mengatakan,  menggunakan pompa air listrik untuk memenuhi kebutuhan air sehari-hari. Menurutnya, kedepan kalau pompa air listrik tidak dipakai bisa mengurangi beban biaya pembayaran listrik. Selain itu, kualitas air milik PDAM-TKR dipastikan berstandar dibandingkan air dari sumur bor. (mg-2/mas)

3 COMMENTS

  1. Selamat siang pak..kami rencana mau masang air pam..kira” saya dapat hubungi siapa ya?.dan berapa harga untuk pemasangan air pam?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here