Home TANGERANG HUB Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Truk

Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Truk

0
SHARE
KECELAKAAN: Masyarakat memadati jalan setelah mengetahui ada peristiwa kecelakaan di Jalan Raya Jungkel Encle RT 02/01, Desa Tanjakan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Sabtu (6/10). FOTO: Zakky Adnan/Tangerang Ekspres

RAJEG – Malang nasib Wawan (40), tertabrak mobil tangki air di Jalan Raya Jungkel Encle RT 02/01, Desa Tanjakan Mekar, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Sabtu (6/10), hingga tewas. Tetapi, kedua anaknya yang dibonceng, Muhamad Abdul Rohman (12) dan Siti Wulan Sari (7) selamat dalam peristiwa tersebut.

Awalnya, Wawan, warga Kampung Nagrek RT 02/02, Desa Rajeg Mulya, Kecamatan Rajeg, mengendarai sepeda motor bebek bernomor polisi B 6957 menuju ke Kecamata Pakuhaji, dengan tujuan ingin mebayar hutang.

Korban yang membawa kedua anaknya berangkat dari rumah melewati Desa Tanjakan Mekar. Sekitar pukul 06.30 WIB, korban berada di lokasi kejadian di perempatan Kampung Jungkel Encle yang berbatasan dengan Desa Rajeg Mulya.

Tiba-tiba, korban berbelok arah, tanpa memperhatikan kendaraan lain yang berada dibelakang. Sontak, sopir mobil tangki air dari arah yang sama, Madsur (35), warga Kampung Cikupa RT 05/02, Desa Cikarang, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, tak kuasa mengelak hingga menghantam sepeda motor yang dikendarai korban.

Korban yang terseret sampai tiga meter, sedangkan kedua anak korban masuk ke dalam kolong mobil tangki air bernomor polisi B 9121 CFA. Beruntung, kedua anak korban selamat, hanya mengalami luka-luka dan lecet dibagian tangan dan kaki. Sedangkan, Wawan, tewas di lokasi setelah mengalami luka dalam di kepala bagian belakang saat mengantan badan jalan.

Bripka Rusdi, Anggota Lantas Polsek Rajeg mengatakan, jenazah korban langsung dilarikan ke RSU Tangerang untuk divisum. Lalu, sopir dan barang bukti diamankan ke Unit Laka Polresta Tangerang.

“Setelah menerima laporan warga, kami langsung mengecek TKP, mengamankan sopir, mobil truk tangki air dan motor, serta melarikan korban jiwa ke RSU Tangerang, sedangkan kedua anak korban dibawa ke klinik terdekat,” ujarnya, Minggu (7/10).

Atas kejadian ini, ia menghimbau unuk pengendara sepeda motor supaya lebih berhati-hati dalam berkendara di jalanan. Apa lagi, lanjutnya, berkendara sepeda motor tanpa menggunakan pengaman kepala atau helm.

“Saya meminta masyarakat berhati-hati dalam berkendara dan tidak lupa memakai pelindung kepala atau helm,” pintanya. (mg-2/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here