Home TANGERANG HUB Motivasi Tinggi Pendatang Baru

Motivasi Tinggi Pendatang Baru

0
SHARE
SEMANGAT JUARA: Meski sebagai pendatang baru di Honda Development Basketball League (DBL) Banten Series, tim basket SMAN 3 Kota Tangerang akan bertanding sekuat tenaga untuk menjadi juara. FOTO: Rindo Adi Saputra/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Roadshow Honda Developmental Basketball League (DBL) Banten Series 2018 kali ini menyambangi SMAN 3 Kota Tangerang Kamis (18/10). Wakil sepala sekolah Mashudi, menilai kompetisi Honda DBL sangat positif, untuk mengembangkan bakat siswa dan siswi di olahraga basket.

“Hari ini (kemarin) kita kedatangan teman-teman yang luar biasa dari tim Honda DBL. Banya hal yang bermanfaat buat kita semua,” ujarnya. Ia juga memberikan motivasi kepada anak didiknya yang akan ikut bertanding di Honda Developmental Banten Series 2018.

“Buat siswa dan siswi jangan pernah menyerah dan teruslah melangkah ke depan. Masa depan menunggu kalian semua,” tambahnya. Diketahui pada di Honda DBL Banten Series 2018 ini merupakan momentum spesial bagi tim basket SMAN 3 Kota Tangerang. Pasalnya, tim yang menamakan diri Semanik ini, baru pertama kali berpartisipasi pada kejuaraan basket terbesar antarpelajar se-Indonesia tersebut.

“Tahun lalu sayangnya, Semanik belum bisa ikut. Pada akhirnya alhamdulilah, kali ini untuk kali pertama kita bisa ikut. Terjawab sudah mimpi bermain di ajang kejuaraan sebesar Hondal DBL ini,” ujar Prawira Kapten Tim Basket Putra SMAN 3 Kota Tangerang.

Meski tantangan mental dan jam terbang bermain menjadi kendala utama timnya, ia optimistis bisa bermain dengan baik.“Tantangan yang paling berat itu mental, maka dari itu kami selalu melakukan uji coba dengan sekolah lain untuk persiapan Honda DBL. Tidak peduli mau lawanya siapa, harus all out dan yakin,” tegasnya

Tak mau melewatkan kesempatan besar, kordinator supporter SMAN 3 Kota Tangerang Maulana Ibrahim, bertekad memboyong teman-teman sekolahnya datang Ke GOR Dimyati Kota Tangerang untuk mendukung tim basket putra meraih juara. “Kita tidak akan biarkan tim basket putra Semanik berjuang sendiri, mendukung sampai juara. Pokonya menang, kalah, dan seri kita tetap dukung semanik,” tegasnya. (ndo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here