Home TANGERANG HUB Sehari, Dua Pemotor Tewas Tersenggol Mobil

Sehari, Dua Pemotor Tewas Tersenggol Mobil

1
SHARE
TAK BERGERAK: Pengendara Vespa tewas di tempat setelah kecelakaan akibat menghindari mobil di Pondok Cabe, Sabtu (20/10). FOTO: Dok. Satlantas for Tangerang Ekspres

PONDOK AREN-Misniati (37) tewas di tempat setelah motor yang dikendarainya bersenggolan dengan mobil di Jalan Raya Pondok Betung, Pondok Aren, Sabu (20/10).

Kecelakaan yang dialamai warga Jalan Masjid Al Muflihun RT5/10 Bintaro, Pesanggarahan, Jakarta Selatan tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, motor yang dikendarai korban adalah Yamaha Xeon dengan nomor polisi AA 3242 PW.

“Wanita kelahiran Kebumen, Jawa Tengah ini tewas di tempat dengan luka pada kepalanya,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Sabtu (20/10).

Lalu menambahkan, semula korban mengendarai motor melaju dari arah Pondok Aren menuju Pondok Ranji. Setimbanya di Jalan Raya Pondok Betung, tepatnya di dekat Indomaret Pondok Betung, dari arah Pondok Ranji atau berlawanan arah kendaraannya tersenggol kendaraan yang tidak diketahui.

“Akibatnya motor dan korban terjatuh yang membuat kepala membentur aspal. Korban meninggal dunia karena mengalami luka yang cukup parah di kepala karena tidak menggunakan helm,” tambahnya.

Di tempat berbeda, kecelakaan tunggal juga juga terjadi di Jalan terbang Layang, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Sabtu (20/10) sekita pukul 16.00 WIB.

Billy Anriogiri tewas di tempat setelah motor vespa dengan nomor polisi B 4710 BIL terjatuh menghindari mobil di depannya yang berhenti tiba-tiba.

Jasad warga Duri Bangkit, Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat tersebut langsung dibawa puluang keluarga setelah keluarga membuat suart pernyataan jika kejadian tersebut terjadi karena musibah. (bud)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here